-->

Notification

×

Sundawani Tuntut Kejari Subang Tuntaskan Dugaan SPPD Fiktif DPRD Subang

Tuesday, 18 August 2020 | 18:03 WIB Last Updated 2020-08-18T11:03:20Z

SUBANG //-Aksi unjuk rasa damai Ketua DPD Paguyuban Sundawani Wirabuana Kab. Subang - Jabar, Yosef Suyono, S.Ip., diikuti oleh massa sebanyak 35 orang dengan menggunakan 5 unit kendaraan R 4 dan 1 unit mokom membawa alat peraga aksi berupa sound system, dan selebaran berisikan tuntutan, digelar Selasa (18/08/2020) di Kantor Kejaksaan Negeri Subang dan Kantor Bupati Subang.

Yosef berorasi menyampaikan beberapa tuntutan. Pertama, terkait kelanjutan dugaan SPPD Fiktif Anggota DPRD Subang. Ke dua, terkait kegiatan konsolidasi dan koordinasi di Bukit Nyomot. Terakhir, Yosef menyoal tentang pembelajaran online atau PJJ terhadap anak sekolah yang dianggapnya tidak efektif.


Massa diterima oleh Kasi Pidum (Plt Kepala Kejari Subang) Rio Sembiring, S.H., yang intinya menyampaikan bahwa Kasi Pidsus tidak ada di tempat karena sedang mengikuti Sertijab Kepala Kejari di NTT selama 1 minggu.

Seusai bertemu Rio, lalu massa bergeser ke Kantor Bupati Subang dengan tuntutan yang sama. 

Hingga Pukul 12.30 WIB, massa membubarkan diri karena tidak ada perwakilan Pejabat Pemda Kab. Subang yang menerima aksi mereka.

Rangkain aksi mendapat pengamanan humanis dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP AKBP TEDDY FANANI, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., dengan menerjunkan  melalui Kabag Ops Polres Subang, AKP Rislam Harfian, S.H., S.I.K., C.P.H.R., melibatkan Kapolsek Subang, Wakapolsek Subang, Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Subang.



Laporan ; Aahamzah

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update