-->

Notification

×

Unik! Warung Cafe Kutagara Corner di Kota Cirebon Mirip Berbentuk Kapal Pesiar

Wednesday, 26 August 2020 | 07:30 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

KOTA CIREBON //- Warung Cafe Kutagara Corner yang berada di jln. Wahidin no.39. kota cirebon ini merupakan salah satu cafe n' resto atau warung sederhana yang unik dan menarik, sebab selain tempatnya berada di jantung kota cirebon tempat tongkrongan anak anak muda ini juga cukup nyaman karena tempat tongkrongan tersebut   berdesaian unik yang mirip menyerupai kapal pesiar atau kapal laut.

Bahkan setiap pengunjung akan terkesima, karena terasa seperti berada di kapal pesiar. walaupun tempatnya didesain sederhana tapi terlihat cukup unik, sehingga dapat terinspirasi walaupun sekedar  mampir untuk menikmati secangkir coffe tetapi terasa berada di atas kapal pesiar.

Tidak hanya saja tampak luar cefe kutagara corner ini menyerupai kapal pesiar, interior dalam cafe kutagara corner juga bernuansa kapal pesiar dan ber Ac.

Tak heran jika menu menu di cafe ini seperti warung sederhana, akan tetapi menu yang  ditawarkan akan disajikan dengan pelayanan prima. 


Cafe tersebut juga memiliki banyak fasilitas unggulan lainya, yang akan siap memanjakan setiap pengunjungnya sambil belajar daring menggunakan jaringan Wifi gratis, baik anak pelajar, mahasiswa maupun anak anak muda dan keluarga yang ingin belajar atau nongkrong sambil menikmati menu menu khas makanan ringan atau minuman yang dikemas dengan cara cukup sederhana dan relatif terjangkau, dengan halaman parkir yang cukup luas.

Tak disangka Bangunan cafe n' resto warung kutagara corner ini terbuat dari Container dan memang sengaja didesain khusus untuk menarik para pecinta coffe, karena disetiap sudutnya sangat cocok untuk dijadikan  swafoto atau selfi, bahkan kemerlip lampu hias nampak gemerlip seperti bintang jika dilihat dari sudut malam hari sehingga menambah sensasi luar biasa seperti menaiki kapal pesiar.

Pemilik atau Onwer Cafe n' Resto Warung Kutagara Corner, Indra yang akrab disapa Boy  menyampaikan, bahwa usai grend opening kemarin ini kami sudah  sediakan beberapa fasilitas yang cukup nyaman dan rillexs untuk nongkrong dan inspiratif setra fasilitas penunjang lainya yakni tersedianya jaringan Wifi gratis dan tempat sarana ibadah juga ada, ungkap Boy kepada media ini, senin (25/08/2020) malam.


Boy menjelaskan, khususnya yang ruang In door tersebut hanya  sebagian memakai AC dan yang pasti tempat di atas atau out door yang terpavorit karena di atas sana ada rouptop yang nyaman dan indah dengan gemerlip berhias lampu lampu kapal laut.

Lampu lampu hias tersebut sengaja kami ambil konsep dari kapal cumi ( kapal laut ), karena kapal cumi itukan kalau mau berlayar ditengah lautan maka  lampu lampunya akan menyala berkelip seperti bintang di atas langit.

Jadi kebetulan para pengunjung itu, mereka lebih suka di tempat out door, kalau di in door itukan lebih mengarah untuk tempat metting dan acara keluarga, katanya.

Menurut Alasanya Boy menyamapaikan juga bahwa' Container ini sengaja kami didesain untuk tempat nongkrong, walaupun sebetulnya container tersebut yang tadinya untuk Pameran di luar negri akan tetapi  berhubung karena ditahun 2020 ini sedang masa pandemi covid-19, jadi semua pameran diluar negri itu sementara ini semuanya di stop, karena itulah kami berinisiatif untuk memanfaatkan waktu saat ini yakni, bak  container ini dari pada tidak terpakai, maka atas inisiatip kami sendiri kami beranikan untuk pakai bak container ini sebagai tempat untuk  nongkrong atau kita bikin cafe warung sederhana, tuturnya.

Boy menambahkan, walaupun Dengan panjang ukuran bak  Container ini dengan panjang 12 cm x lebar  260 cm" akan tetapi kami desain  bak container ini dengan sederhana, tapi terlihat unik dan menarik. 


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update