-->

Notification

×

Usai Apel Pagi Anggota TNI AD Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Tuesday, 18 August 2020 | 11:42 WIB Last Updated 2020-08-18T04:42:15Z

KAB.CIREBON //- Masih Dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-75, ditahun 2020 ini Anggota TNI AD Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon melaksanakan pembersihan lingkungan pangkalan Makoramil 2021/Kapetakan di jln. Raya sunan gunung jati Kec. Suranenggala Kab.Cirebon, usai melaksanakan Apel Pagi, Selasa ( 18/08/2020 ).

Pembersihan pangkalan Makoramil, dibagi dalam dua sektor, sektor kelompok satu membersihakan lingkungan di luar kantor dan sektor kedua membersihkan di dalam aula kantor Makoramil 2021/Kapetakan.


Kamandan Koramil 2021/Kapetakan, Kapten Kav. Tarjo mengatakan, Kebersihan itu sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban sebagai prajurit dan PNS agar tetap menjaga kebersihan lingkungan kerja terlihat Asri dan Nyaman, ujarnya.

Mari kita bersama sama budayakan hidup bersih dengan cara membersihkan rumput maupun sampah lainya maupun parit agar tidak menjadi sarang nyamuk.

Danramil juga berharap pada para anggota sadar akan kebersihan lingkungan tempat kerja, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian parajurit.

Sehingga dengan lingkungan kerja yang bersih tentunya hal ini akan membawa suasana kerja yang nyaman. disamping itu juga dengan melalui kegiatan ini akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong bagi setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan selalu hidup bersih.

Ditambahkan Kapten Kav. Tarjo, Kegiatan Binsat dinyatakan berhasil salah satu indikatornya yakni, terciptanya pangkalan yang aman, bersih, rapih dan indah, tukasnya


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update