-->

Notification

×

Yohanes Rumpak Siap Pimpin Sintang

Saturday, 8 August 2020 | 15:56 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z
Yohanes Rumpak

SINTANG,  KALBAR//- Meski secara legalitas Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang belum di terima, Yohanes Rumpak berkeyakinan bahwa Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan akan jatuh ketangannya.

Keyakinanya tersebut dengan adanya pernyataan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus beberapa hari yang lalu.

“Saya yakin dan pasti, klo Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan akan mengusung Saya bersama pak Syarifudin” ucap Yohanes usai menghadiri acara wisuda STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Sabtu (8/8/2020).

Lanjut Yohanes, sebagai kader PDI Perjuangan, jika partai sudah memerintahkan dirinya untuk bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang, apapun halangan dan rintangan akan dihadapi.

“Jika partai sudah memerikan rekomendasi untuk maju, maka pantang untuk mundur selangkahpun” ucap Yohanes.

Yohanes mengatakan walaupun lawanya seorang icamben, kita siap dan adu stategi untuk mengambil hati rakyat, apa lagi saya berasal dari Rakyat Jelata (RJ), saya paham betul apa yang masyarakat butuhkan saat ini.

“Sudah 1 tahun saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar, dan selama 1 tahun itu saya masuk kampung, keluar kampung untuk menyerap aspirasi masyarakat, terlebih masyarakat Kabupaten Sintang” ucap Yohanes.

Yohanes berharap dengan tampilnya dirinya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Sintang yang lebih baik. Namun semuanya itu akan kita lalui dengan elegan dan bermartabat.

Sekedar untuk di ketahui, rekomendasi partai yang sudah di terima oleh Yohanes Rumpak – Syarifudin untuk tiket maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020, yaitu Rekomendasi dari Partai Anamat Nasional (PAN) dan Partai Perindo. Sementara Rekomendasi dari PDI Perjuangan tinggal menunggu waktu. Total kursi ketiga partai tersebut di DPRD Sintang sebanyak PAN 4 Kursi, Perindo 1 Kursi dan PDI Perjuangan 5 Kursi.(D2)


Acil

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update