-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Aiptu Saidi Bagikan Masker Kain Kepada Petugas Satpam SMPN 2 Kapetakan

Monday, 7 September 2020 | 20:55 WIB Last Updated 2020-09-07T13:55:47Z

CIREBON //- Aiptu Saidi  Bhabinkamtibmas Desa karangkendal Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, melaksanakan giat tatap muka pemberian masker kain dan sekaligus sosialisasikan 3 M, agar menggunakan masker, mencuci tangan gunakan sabun dan menjaga jarak ditujukan kepada petugas Satpam SMPN 2 Kapetakan Desa pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (7/9/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Saidi menyampaikan, Sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, kami melakukan sosialisasi dan pemberian masker kepada Bpk. Suparna yang akrab disapa Oyeg yang merupakan petugas Satpam SMPN 2 Kapetakan. Merupakan wujud peran serta Polri, untuk berupaya terus mengingatkan pentingnya penggunaan masker kepada warga saat melakukan aktifitas diluar rumah, ujarnya.

"Dalam pembagian masker ini juga kami sedikit mengedukasi warga sekitarnya tentang cara menggunakan masker dan pentingnya mengingatkan 3 M, dimana sebelum menggunakan masker terlebih dahulu kita arahkan agar membersihkan tangan dengan mencuci pakai sabun".

Aiptu Saidi juga menambahkan dihimbau agar tetep mengedepankan protokol kesehatan, juga bersama untuk menjaga kamtibmas dilingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif, jelasnya.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update