-->

Notification

×

Babinsa Koramil 2020/Gegesik Bantu Pok Tani Bangun Jembatan Penghunung Sawah

Tuesday, 1 September 2020 | 07:49 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

Kab.Cirebon //-  Babinsa  Pelda Maksudi Batituud Koramil 2020/Gegesik Kodim 0620/Kab.Cirebon  dengan tekad kemanunggalan TNI - Rakyat. Nampak membantu Kelompok tani Sumber tani warga  masyarakat desa guwa kidul kecamatan kaliwedi kabupaten cirebon yang sedang melaksanakan perbaikan jembatan penghubung antar sawah, yang bertempat di Blok kumplung, Senin (31/08/2020).

Pelda Maksudi Batituud Koramil 2020/Gegesik mengatakan" Pembuatan perehaban jembatan penghubung  anatar sawah petani ini adalah untuk mempermudah akses transportasi para petani setempat dalam melakukan aktifitas pertanian. yang sebelumnya sebagian besar masyarakat petani apabila akan ke sawah wilayah setempat melambung dan  memutar lebih jauh untuk menuju ke sawah, ujarnya.


Dengan telah dibangunya jembatan penghubung ini diharapkan masyarakat bisa lebih cepat apabila mau ke sawah, sehingga masyarakat petani ini nantinya dapat melewati jembatan tersebut untuk aktifitas sarana  transportasi ataupun sebagai sarana penghubung para petani dalam  mengangkut hasil produksi pertanian di wilayah setempat, jelasnya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama Kelompok tani Sumber tani desa guwa kidul mengucapkan, ia sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 2020/Gegesik yang sudah peduli untuk menyempatkan waktunya dan memberikan perhatian yang besar terhadap para petani," ungkap Para petani setempat.


Laporan: Jaeni (Bangjek)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update