-->

Notification

×

Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Bantu Siswa Siswi MTS Kapetakan Belajar Daring

Thursday, 3 September 2020 | 10:54 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

CIREBON //- Guna membantu kegiatan proses belajar daring sejumlah siswa selama masa pandemi COVID-19, Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon bantu fasilitasi tempat dan WiFi gratis, Kamis (3/9/2020).

Nampak, para siswa siswi MTs Kapetakan di bantu pendampingan oleh Babinsa balajar daring dan mengikuti pembelajaran tanpa harus membeli paket kouta internet. 

Koramil 2021/Kapetakan siap memberikan pendampingan untuk membantu kesulitan para pelajar agar tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara daring, diantara dengan menyediakan akses wifi gratis bagi para siswa siswi yang ingin belajar di Makoramil 2021/Kapetakan, ujar Kapten Kav Tarjo, Danramil  2021/Kapetakan.

Menurut Danramil menjelaskan, bahwa Kebijakan penerapan belajar daring di tengah pandemi COVID-19 ini menjadi pilihan otoritas pendidikan di setiap wilayah, oleh karena itu TNI harus mendukung kebijakan tersebut,"katanya.

Adapun untuk Saat ini yang sedang melakukan pembelajaran daring yakni pelajar dari MTs Kapetakan Kecamatan suranenggala. WiFi gratis yang disediakan tersebut bertujuan agar para  siswa-siswi ini dapat mengikuti belajar dengan memanfaatkan jaringan internet, sehingga dalam situasi saat ini pun mereka tetap dapat mengikuti pembelajaran secara daring.


Selain itu, dengan adanya bantuan Wifi gratis ini diharapkan dapat membantu kesulitan tersendiri khususnya bagi pelajar siswa siswi bagi yang kurang mampu dalam kebutuhan putra-putrinya untuk bisa mengikuti belajar daring menggunakan koneksi internet secara gratis.

“Selain menyediakan WiFi gratis bagi para siswa-siswi dalam belajar daring, anggota di Makoramil 2021/Kapetakan juga turut berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu siswa-siswi selama proses belajar daring, agar penerapan sistem pembelajaran daring betul-betul dimanfaatkan dengan baik," ungkap Danramil Kapten Kav Tarjo.



Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update