Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Dampingi Kuwu Desa Keraton Babinsa dan Bhabhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan Sebelum Para Jamaah Shalat Jum'at

Friday, 11 September 2020 | 17:24 WIB Last Updated 2020-09-11T10:24:12Z

Cirebon //--- Kepala desa Keraton Muali didampingi Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Peltu Harsono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Bripka Yudhi Pramono terus bersinergi untuk mengingatkan kepada warga setempat agar  tetap memperhatikan protokol kesehatan guna pencegahan covid-19, Jum'at ( 11/9/2020 ).

Imbauan kali ini diberikan kepada warga pada saat sebelum pelaksanaan ibadah shollat jum'at di masjid Al Istiqomah Desa keraton Kecamatan suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Kepala Desa Keraton didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal terkait pencegahan virus covid-19 kepada masyarakat terutama menghimbau warga agar disiplin untuk tetap  menggunakan masker pada saat aktifitas diluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun seusai aktifitas diluar rumah," paparnya.


"Disaat masa Pandemi saat ini kita harus tetap tenang dan waspada, namun kita juga harus disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah terutamanya warga harus disiplin tetap  menggunakan masker di saat kita beraktifitas diluar rumah. jika kita sama sama menerapkan protokol kesehatan maka rantai penyebaran Covid-19, akan dapat diputuskan, tegas Kuwu Muali.

Sementara Bripka Yudhi Promono juga menyampaikan bahwa, selain kita mengajak warga untuk tetep menerapkan protokol kesehatan juga mengajak warga binaan untuk menjalankan pola hidup sehat, tukasnya.


Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update