-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

HANAFIAH.SE// Hentikan Pekerjaan Program Kotaku Di Kelurahan Tanjung Harapan, Kata Maskun dan Tato

Thursday, 10 September 2020 | 23:11 WIB Last Updated 2020-09-10T16:11:47Z

LAMPUNG UTARA .JN,-Program kota tampa kumuh(KOTAKU) untuk kelurahan Tanjung Harapan Kecataman kota bumi selatan kabupaten Lampung Utara Anggaran tahun 2020, yang sebelumnya telah berjalan dalam tahab bekerja tetapi untuk sementara di titik lokasi tidak ada yang bekerja, dan terlihat tidak ada aktifitas.

Setelah awak media bertanya kepada  pengawas dan tukang menjelaskan, jika untuk sementara tukang tidak bekerja karena  dihentikan nya pekerjaan untuk sementara ini intruksi dari Pak Lurah Hanafiah, dikarnakan Pak Lurah meminta RAB.

Maskun menjelaskan ,"Di saat kami sedang sholat Ashar tiba tiba dia datang ( Pak lurah )  dia suruh mengubarkan/ berhenti , alasan nya yang pertama tidak ada kordinasi tiadak ada administrasi,

"Lanjut Maskun, kalo emang tidak ada koordinas kenapa sudah dua minggu ini .

Ketiga, dia ( Lurah ) meminta RAB,,
RAB itu kalau diorang pingin tau apa pun bentuk nya tidak ada yang boleh tau kecuali orang orang tertentu,bisa dia minta RAB tapi buat surat pernyataan ke Balai kota Bandar Lampung.

" Bisa sudah dijelaskan kalo tidak mintak langsung ke Pupr sana.
Kalo kita tidak bisa karena sudah komitmen dari sana,

"Maskun menambahkan, Kalo kurang jelas saya punya nomor telpon pak Tamanuri ,kalu ada ganjalan ada hambatan tekanan hubungi saya tempat saya kamar nomor 14   lantai  22 anggota komisi V ANGGOTA DPRI.
Ujar Maskun.

Lanjut Kepala Tukang (TATO) membenarkan ada nya pemberhentian aktivitas pekerjaan itu dikarnakan Pak Lurah mengintruksikan agar diberhentikan dulu pekerjaan Tersebut.

Terkait dihentikan nya pekerjaan Program Kotaku Kelurahan Tanjung Harapan, yang di sampaikan oleh pak maskun,
Awak media berkunjung ke kantor Kelurahan untuk konfirmasi terhadap Lurah Hanapi,

Namun setap kelurahan mengatakan jika pak Lurah sedang ke Pemda. saat di hubungi melalui telpon selulernya juga tidak dapat di hubungi sampai berita ini di terbitkan.

( Tim )
×
Berita Terbaru Update