-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Harits Ingatkan Nelayan Rajin Lakukan 3M

Friday, 11 September 2020 | 20:03 WIB Last Updated 2020-09-11T13:03:16Z

SUBANG //- Nelayan Pelabuhan Perikanan Muara Desa Mayangan, Kecamatan  Legonkulon, Kabupaten Subang - Jabar didorong untuk tetap produktif dalam aktivitas kesehariannya mencari ikan, namun tetap aman dari paparan Virus Corona.

Untuk itu Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA., melalui Kasat Pol Air Polres Subang, AKP Agus Riyadhi, S.H., dan diperintahkan kepada Kaurmintu Air Polres Subang, Aiptu Harits Subekti menyosialisasikan kegiatan 3M Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

Harits menghimbau masyarakat pesisir dan nelayan agar rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, selalu menggunakan masker, serta selalu menjaga jarak saat melakukan interaksi sosial dan ketika melakukan kegiatan di luar rumah.


"Pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ditengah pandemi Covid-19 ini, kami terus ingatkan Bapak-bapak untuk tetap beraktivitas mencari tangkapan ikan namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, agar dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kita" ucapnya pada warga.



Laporan Aahamzah
×
Berita Terbaru Update