-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian 3 Anggotanya

Monday, 7 September 2020 | 20:53 WIB Last Updated 2020-09-07T13:53:41Z

POLRES CIREBON KOTA //- Dengan penuh khidmat juga kegiatan yang sangat sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di halaman apel Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cirebon Kota sebagai Inspektur Upacara AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si Kapolres Cirebon Kota dengan komandan upacara IPTU EDI SUPENO. Senin ( 07.09.2020 ).

Ada tiga personil yang mendapatkan anugrah Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari Aiptu ke Ipda berdasarkan *Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST /1726/VIII/KEP/2020 Tanggal 31 agustus 2020* terhitung TMT mulai 01 september 2020 adalah sebagai berikut IPDA IRIANA ISKANDAR, IPDA DIDIK RAKHMADI dan IPDA SUPRIADI.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si Kapolres Cirebon Kota menyampaikan" Kenaikan pangkat, pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan.


Kenaikan pangkat pengabdian tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri melainkan suatu penghargaan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan, dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya.
Penilaian terhadap prestasi kerja ini dilakukan melalui proses yang cukup panjang, dengan menggunakan ukuran - ukuran seobyektif mungkin secara transparan untuk memperoleh kualitas sumber daya manusia yang memadai sesuai dengan tingkat kepangkatannya " ujarnya.

" Disamping itu, kenaikan pangkat ini dipandang sebagai imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian, sekaligus merupakan rahmat dari Allah SWT " tutup AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si

Ditempat terpisah seusai korp raport, salah satu anggota IPDA DIDIK RAKHMADI menuturkan " saya merasa bangga dan bahagia atas anugerah ini, sebagai nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saya beserta keluarga. Kiranya dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyaliyas, kerjasama, dan tanggungjawab pada diri saya " tuturnya melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hadir dalam upacara tersebut wakapolres cirebon kota, para kabag, para kasat dan kapolsek. Serta perwakilan anggota diantaranya gabungan perwira, gabungan bintara dan gabungan ASN sebagai peserta upacara.



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update