-->

Notification

×

Kapolsek Tanah Jambo Aye Blusukan ke Desa Bagikan Beras

Thursday, 3 September 2020 | 16:18 WIB Last Updated 2020-09-03T09:18:35Z

Aceh Utara-Aceh-Laporan MD(3/9)Upaya jajaran kepolisian membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak Covid-19 terus dilakukan. Berbagai bantuan terus dibagikan bagi mereka yang membutuhkan hingga ke wilayah pedesaan. Seperti yang dilakukan Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri membagikan beras hingga ke Desa-desa di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

"Kami bagikan beras ke Desa  untuk meringankan beban akibat dampak Covid-19. Kami ingin mereka juga bisa tetap bangkit dan semangat atas musibah wabah seperti ini," katanya saat di hubungi awak media ini,Kamis(3/9)


Menurutnya, selain melakukan blusukan membagikan beras ke beberapa wilayah, ihaknya juga memberikan imbauan. Salah satunya agar warga tetap mengikuti anjuran pemerintah agar bisa berdiam di rumah. Hendaknya apa yang menjadi imbauan bisa ditaati untuk kepentingan bersama. Sehingga penyebaran Covid-19 bisa dicegah dan ditekan.

"Mari bersama-sama menjaga dan mendukung program pemerintah agar tetap dirumah saja. Kalau memang ingin berpergian hendaknya menggunakan masker," ujarnya.


Laporan: Muhammad

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update