-->

Notification

×

Kegiatan Di Padepokan TIC Kabupaten Cirebon Sudah Mulai Aktif Kembali dan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Tuesday, 1 September 2020 | 07:48 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Cirebon //- Kegiatan yang sempat vakum akibat dari mewabahnya Covid 19 yang melanda Negeri ini, namun Alhamdulillah saat ini dapat berjalan kembali melakukan kegiatan dalam belajar menyebarkan kebaikan dan memberi manfaat bagi orang lain.  

Seperti yang terdapat dalam visi misi di dirikan nya padepokan Tabah Iman Cirebon (TIC) ini yang selalu melaksanakan kegiatan dalam memperdalam ilmu Akidah Akhlak, Ilmu Kebatinan serta belajar dalam Pengobatan Spritual dan selalu  berpedoman matikan mulutmu, hidupkan hatinya niscaya bisa menyelami dasar samudra.


Padepokan tabah iman cirebon selalu melakukan kegiatan rutin untuk Istiqomah Tawassulan Yasinan dan sholawatan setiap jum'at, serta untuk hari sabtu belajar Akhlaquo akidah di lanjut siraman rohani, hari senin nya Belajar membaca / ngaji Kitab Suci Al Qur'an, di hari selasa  Belajar Seni Beladiri Pencak Silat TIC, Hari rabu Belajar Ilmu kebatinan dan hari terakhir di hari kamis Belajar pengobatan Spiritual, minggu (30/08/2020).

Ajari atau biasa yang di panggil akrab Suhenk ketika di wawancarai oleh awak media mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat mari bersama sama belajar  untuk lebih mengenal sang pencipta agar hidup bisa lebih nyaman selamat dunia dan akherat.


Dan untuk yang memiliki problem masalah pribadi atau penyakit nin medis bisa langsung datang ke padepokan yang beralamatkan di Desa.  Pamengkang RT 03/01 blok Pahing Kec Mundu Kab  Cirebon.
Dan untuk para masyarakat  yang berkenan menjadi anggota atau ikhwan bisa datang langsung ke padepokan tabah iman cirebon . Alhamdulillah padepokan tabah iman cirebon sudah memiliki legalitas yang resmi dari pemerintah SK KEMENKUM HAM Nomor : AHU-0004796.AH.01.07. Tahun 2019. Utamakan Akidah Jalankan Ibadah Insya Allah Hidup Berkah Dan Berkaromah. "Tuturnya"



Laporan: Agus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update