-->

Notification

×

Komandan Menbanpur 2 Mar Pimpin Olahraga Bersama Untuk Tingkatkan Soliditas Antar Perwira Menbanpur 2 Mar

Tuesday, 1 September 2020 | 17:01 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

Foto Istimewa


JOURNALNEWS || Dalam rangka menjaga kebugaran dimasa Pandemi saat ini maka seluruh perwira jajaran Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) melaksanakan olahraga bersama di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Selasa (01/09/2020)

Olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Menbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso S.E.,M.M merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan diawali dengan senam pemanasan, lari mengelilingi Kesatrian lalu dilanjutkan dengan kegiatan olahraga permainan lainnya. Selain kegiatan olahraga tersebut juga dilaksanakan paparan dari pewira Staf Resimen, paparan dari Pasiops Yonangmor 2 Mar, lomba memancing, lomba memanah dari atas perahu karet dan lomba badminton antar perwira. 

Disela - sela kegiatan olahraga bersama tersebut Danmenbanpur 2 Mar mengatakan bahea olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh, juga sebagai wahana menjaga soliditas dan kebersamaan perwira di jajaran Menbanpur 2 Mar.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat, daya tahan tubuh meningkat serta dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 sehingga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Danmenbanpur 2 Mar.

Sebagai penutup acara di laksanakan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba diantaranya, juara 1 panahan direbut oleh Paspers Menbanpur 2 Mar Mayor Mar Niko Herdianto SH, M.Han, Juara 2 direbut Pasiops Yonangmor 2 Mar Kapten Mar Rustandi M, Tr. Hanla, dan juara 3 diraih oleh Danyon Pom 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heriyana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. Sedangkan untuk perlombaan Badminton Juara 1 diraih pasangan ganda perwira Kima Menbanpur 2 Mar Kapten Mar Toni dan Kapten Mar Munir dan juara 2 diraih oleh pasangan ganda Yonangmor 2 Mar Lettu Mar Pujianto dan Letda Mar Sutaji.(Ris)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update