-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Mantap,..Hari Ini Pekon Trimulyo Lunas PBB

Wednesday, 9 September 2020 | 17:55 WIB Last Updated 2020-09-09T10:55:18Z

LAMPUNG BARAT //- Hari ini, rabu (09/09/ Pekon (desa.red) Trimulyo kecamatan gedung surian kabupaten lampung barat telah mencapai targetnya dalam upaya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara menyeluruh (Lunas) untuk tahun 2020. Ucapan terima kasih dari Peratin Buchori, SP kepada semua masyarakat yang telah dengan kesadaran dan sukarela untuk membayar kewajibannya pada tahun 2020 ini.

Kewajiban membayar PBB merupakan salah satu indikator bahwa masyarakat dan pemerintah pekon (desa.red) sebagai "Masyarakat dan Pekon Tertib". Peratin berharap akan bisa diikuti oleh tertib tertib yang lainnya sehingga Slogan sebagai Pekon Tertib bukan hanya harapan tetapi menjadi kenyataan.

Diketahui bahwa Jumlah PBB Trimulyo tahun ini naik hampir 20 % (dua puluh persen) dari tahun 2019 lalu. "Alhamdulillah pembayaran bisa lunas sebelum jatuh tempo 30 september ini" ujar Buchori.


"Perangkat pekon telah mengumpulkan dana dari masyarakat sebagai wajib pajak terhitung mulai bulan Juni yang lalu dan alhamdulillah sekarang sudah lunas" tandas buchori.

"Jumlah total kewajiban PBB tahun 2020 adalah Rp. 53.113 411, dari 11 Pemangku yang ada di Pekon (desa.red) Trimulyo kecamatan gedung surian kabupaten lampung barat" tegas Buchori.

Masyarakat sadar bahwa PBB merupakan salah satu pendapatan Negara, sehingga agar Negara bisa menjalankan roda pemerintahan dan bisa membangun di segala bidang maka sektor pendapatan dari Pajak harus tetap ada dan dilaksanakan.


Laporan : Robert Ariesta
×
Berita Terbaru Update