-->

Notification

×

Mempererat Tali Persaudaraan TNI/Polri. Kapolres Lahat Pimpin Apel Sinergitas

Wednesday, 2 September 2020 | 22:54 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

LAHAT//-- Baru sepekan menjabat menjadi Kapolres Lahat. Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K didampingi Oleh Para Kasat dan Humas Polres lahat. melaksanakan kegiatan Apel Sinergitas TNI Polri di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405/Lahat,( Rabu-02/09/2020)

Dalam apel Sinergitas TNI/Polri, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K menjadi memimpin upacara pada apel Padi di Halaman Kodim 0405 Lahat. ia mengucapakan salam kenal kepada perwira di kodim 0405 lahat dan menjadi tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

" Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K  menyampaikan, tujuan Apel Sinergitas adalah untuk memeperkokoh hubungan antara TNI dan POLRI, kunci keberhasilan pelaksanaan tugas terhadap Negara adalah Sinergitas TNI dan Polri, apabilaTNI dan Polri yang merupakan kekuatan terbesar, tegak lurus, maka Stabilitas Keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik,"
Saya berpesan kepada prajurit TNI dan anggota kepolisian untuk mempetuhi protokol kesehatan di masa vandemi Covid-19 saat ini." ucap Kapolres.


"Lanjut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K insya Allah acara seperti ini akan dilaksakan secara rutin, Karena selain untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan polri di wilayah kabupaten lahat.

"  Semoga dengan apel pagi ini kita bisa dapat menjaga kekompakan anatara TNI/Polri sekaligus mempererat sinergitas dan solidaritas untuk memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik." jelas Kapolres Lahat.

Laporan:(frengki. As)

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update