-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Ops Mantap Praja Kapuas, Polres Sekadau Cek Kesiapan Sarpras di Polsek Jajaran

Tuesday, 15 September 2020 | 10:47 WIB Last Updated 2020-09-15T03:47:21Z

SEKADAU KALBAR // - Polres Sekadau melakukan pengecekan Sarpras (Sarana prasarana) dinas Polsek jajaran dalam rangka Operasi Mantap Praja Kapuas 2020 tentang pengamanan Pilkada Serentak, Senin (14/9/2020).

Pengecekan sarpras dilakukan oleh dua tim gabungan yang terdiri dari Bag Sumda dan Sat Samapta Polres Sekadau. Melakukan pengecekan seluruh kendaraan dinas, dan peralatan Dalmas serta barang inventaris Polsek lainnya.


Tim pertama dipimpin oleh Kabag Sumda melakukan pengecekan di Polsek Sekadau Hilir, Sekadau Hulu, Nanga Taman dan Polsek Nanga Mahap. Tim kedua dipimpin Kasubbag Sarpras Bag Sumda melakukan pengecekan di Polsek Belitang Hilir, Belitang dan Polsek Belitang Hulu. 

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan, pengecekan sarpras rutin dilakukan secara berkala, menjelang Pilkada Serentak 2020 dimana tahapan Pilkada sudah terus berjalan, dan tahapan yang telah dilaksanakan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.


"Kegiatan Pilkada kedepan semakin padat, untuk itu dibutuhkan sarana dan prasarana yang menunjang dalam pelaksanaan tugas. Maka dari itu, secara intensif Polres Sekadau melakukan pengecekan dan perawatan," ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas 2020 di Polres Sekadau dilaksanakan secara profesional dan penuh tanggungjawab. Polres Sekadau siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada dengan menjunjung tinggi netralitas. 


Laporan : (Hms/Acil)
×
Berita Terbaru Update