-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Ops Yustisi Mulai Digelar Di Subang

Tuesday, 15 September 2020 | 06:35 WIB Last Updated 2020-09-14T23:35:13Z

SUBANG //- Kegiatan "mobiling system" berupa himbauan pelaksanaan mencuci tangan, penggunaan masker (3M) dalam rangka Operasi Yustisi Tahun 2020 berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 digelar Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., pada Senin (14/09/2020) Pukul 21.00 WIB.

"Ops Yustisi ini dilakukan dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 melalui patroli mobile baik secara ~stasioner~ maupun ~hunting,~ terkait kebijakan pemerintah tentang penggunaan masker dan kepatuhan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19," terang Kasat Reskrim Polres Subang, AKP M. Wafdan Muttaqin, S.I.K., saat memimpin kegiatan.


Turut serta dalam kegiatan itu, Kasat Sabhara, serta Perwira dan Personel Polres Subang, juga Kapolsek Cijambe Iptu Dasan, dengan menggandeng Anggota Gugus Tugas Penangan Covid-19, Dishub dan Satpol PP Kab. Subang

Petugas memberikan sanksi tegas kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker berupa penindakan push up, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengucapan Pancasila, lalu mereka diberi masker gratis, hingga kemudian membubarkan masyarakat yang berkerumun di tempat umum, lalu diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing. 

Rute patroli diawali dari Mako Polres Subang -> Lampu Merah Wesel -> Jl. Otista -> Lampu Satu -> Alun-Alun Kab. Subang -> Wisma Karya Subang -> Pasar Pujasera Subang -> Pasar Impres Subang hingga akhirnya kembali ke tempat asal. 



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update