-->

Notification

×

Pasar Kramat jadikan sasaran sosialisasi 3M dan pembagian masker Kasat Lantas Polres Cirebon Kota

Tuesday, 1 September 2020 | 08:07 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

POLRES CIREBON KOTA,- Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota atau lebih dikenal dengan polisi berkopel putih ini,  terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi covid-19. Pada pagi hari ini menjadikan target sasaran bukan hanya di jalan raya, tetapi juga pusat keramaian masyarakat yaitu pasar kramat yang berada di Jln. Siliwangi Kota Cirebon. Selasa (01.09.2020)

Dengan didampingi para perwira dan anggotanya diantaranya Kbo sat lantas dan kanit Dikyasa serta jajaran polwan dan duta milenial lantas. Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH selaku kasat lantas polres cirebon kota, turun langsung memimpin dalam pelaksanaannya.

Dilokasi pembagian salah satu warga menyatakan terima kasih banyak atas masker yang dibagikan. " Terima kasih pa polisi, maskernya " ungkap salah satu warga

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. melalui kasubbag humas menyampaikan " Sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala, selain sudah diatur dalam instruksi Presiden, hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” tandas Iptu Ngatidja, SH.MH


Imbuh AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si  " dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari covid 19 " tutup Kapolres yang di sampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH.

Disampaikan kasat lantas Polres Cirebon Kota " Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan kepada Masyarakat ini sekaligus menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid 19 masih ada " tandas Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH.


Laporan: Wadira

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update