-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Taruna/i SMK CR Blanakan Berlangsung Sesuai Prokes

Wednesday, 9 September 2020 | 05:17 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Pelantikan Taruna dan Taruni SMK Cahaya Raya Blanakan (CRB), Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang - Jabar Angkatan ke-10 Tahun 2020 digelar Kepsek SMK CRB, Jaja Hermawan, S.Pd.I., pada Selasa(08/09/2020) di aula sekolah setempat.

Pelantikan dihadiri Forkopimca Blanakan dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.,M.M., CHRA., melalui Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukana, S.M., didampingi Kanit IK Polsek Blanakan -Aiptu Ade Isa-, bersama Kanit Binmas Polsek Blanakan -Aiptu Hero Hermanto, serta Bhabinkamtibmas Ds. Blanakan.


Sambutan diberikan Aan dihadapan Camat Blanakan, Hazizul Hakim, S.Sos., M.Si., dan staf pengajar serta taruna/taruni beserta walinya, juga tamu undangan lainnya.

"Pak Kapolsek memberikan arahan sekaligus himbauan kepada para taruna dan taruni sebagai generasi penerus bangsa untuk belajar dengan sungguh-sungguh. 
Dalam situasi yang sekarang sedang mengalami wabah Covid-19, untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan hidup sehat," terang Hero mengutip sambutan Aan, saat terhubung via WA dengan Joernalnews.co.id pada Selasa (08/09/2020) malam. 


Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update