-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Pembagian BLT Tahap Ke -6 Di Desa Karang Anyar Berjalan Sukses

Tuesday, 8 September 2020 | 15:22 WIB Last Updated 2020-09-08T08:22:03Z

LAHAT //- Sebanyak 45 KK warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 6, Selasa (08/09/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini, dipusatkan di Kantor Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, yang langsung di saksikan oleh Camat Lahat Selatan, BPD Desa dan perangkat Desa.

Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Karang Anyar, Hernilawati, Am, Keb, kepada awak media menyampaikan bahwa penyaluran BLT Dana Desa tahap 6 ini tidak lagi dipusatkan di Kantor Desa seperti pada penyaluran tahap- tahap yang telah dilakukan.

“Alhamdulilah pada hari ini kita menyalurkan dana BLT tahap ke 6, kepada 45 Warga yang menerimanya, semoga dana ini dapat digunakan oleh masyarakat yang menerima dan digunakan untuk kebutuhan pokok, " pintanya.


Sementara dalam arahan Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama, mengatakan hari ini Desa Karang Anyar menyalurkan dana BLT yang terakhir atau tahap ke 6, untuk selanjutnya di perpanjang atau tidaknya dana BLT ini masih menunggu keputusan dari Pemetintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten.

"Disini kami tak henti-hentinya menghimbau kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan dengan sabun, gunakan Masker didalam menjalankan aktivitas, agar dapat memutus mata rantai Covid- 19 yang lagi melanda, mari bersama- sama kita menjaga kesehatan menuju lahat sehat dan bercahaya," Himbaunya.

Laporan:(fr. As)
×
Berita Terbaru Update