-->

Notification

×

PEMDES Srijaya Rampungkan Kegiatan”pekerjakan Peningkatan Jalan (LAPEN).TH 2020.

Tuesday, 1 September 2020 | 10:08 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

Lampung Utara.JN,-Pemerintah Desa Seri Jaya Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara,merampungkan pekerjaan Dana Desa anggaran tahun 2020.”31/08/2020.

Kepala Desa Hairil Basar kawal pekerjaan Tim Pelaksana Kerja Desa (TPKDes) untuk pembangunan Lapen yang sudah tertuang dalam perubahan APBDes anggaran Dana Desa tahun 2020 yang voleme nya 1800 x 2,5 m dari dusun 03 sampai dusun 04.

Turut hadir pada pelaksanaan Program Padat Karya Tunai (PKTDes) Camat Sungkai Jaya Wartoni S Sos,Stap Kecamatan Riduan,Kadarulloh,Babinsa Said Ali, Babinkamtipmas Markoni serta kaur pembangunan dan tokoh masyarakat desa stempat.

Hairil Basar menyampaikan bahwa anggaran dana desa untuk program PKTDes tahun anggaran Dana Desa tahun 2020 yaitu Sumur BOR dua titik 100%, pembangunan Aula Desa satu unit 100%, dan lapen sebagai penghubung antar dusun dari dusun 03 sampai ke dusun 04.

“Ya alhamdulilah hari ini kita percepat kerjanya TPK agar pelaksanaan program padat karya tunai desa anggaran tahun 2020 dapat cepat di rampungkan walau pun sedang mewabahnya penyebaran virus Covid19 namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak dan slalu memakai masker,”katanya.

Lanjut Hairil Barat, '' sebagai harapanya,saya slaku kepala desa agar masyarakat dapat merawat dan menjaga apa yg sudah kita bangun di desa srijaya ini.

Begitu juga harapan kepada pemerintah pusat dan kemendes agar dana desa (DD) tetap di adakan karna masih banyak yang belum di bangun dan sangat di butuhkan masyarakat trutama desa srijaya ini lanjutnya.


Camat' Wortoni S.Sos pun mengucapkan trimakasih atas percepatan kerja pemerintah desa srijaya untuk segera menyelesaian pembangunan program PKTDes Dana Desa anggaran tahun 2020.

Begitu juga harapanya,setelah selesai pembangunan ini agar masyarakat dapat menjaga dan merawat apa yang sudah di bangun di desa srijaya ini supaya bermanpaat karna ini guna masyarakat itu sendiri.”Tutupnya.(**)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update