-->

Notification

×

Pengguna Jalan Mengeluh, Jalan Rusak Dijalan Asahan Tak Kunjung Diperbaiki

Wednesday, 2 September 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

TANJUNGBALAI //- Pengguna jalan keluhkan jalan rusak sudah tahunan yang berada di Jalan Asahan, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan Ridwan Margolang (64) salah seorang pengguna jalan yang hampir setiap hari melewati lokasi tersebut kepada Journalnews.co.id, Rabu (02/08/2020) pukul 13.42 wib.

"Biasa nya pak kalau hujan dijalan rusak ini tegenang air, apalagi saat air pasang besar dijalan ini hampir setengah meter air tergenang," ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa hampir setiap hari ada mobil yang terpuruk disebabkan jalan tersebut rusak dan sudah tahunan tidak diperbaiki.

"Jadi sekarang pak, kalau kami mau membawa ikan terpaksa memutar jalan lewat kantor Angkatan Laut la, karena jalan disini rusak," pungkasnya.


Ridwan juga berharap kepada pemerintah agar secepanya memperbaiki jalan tersebut, "Kami sering membawa muatan di jalan ini pak, jadi kami berharap kepada pemerintah agar secepatnya memperbaiki jalan rusak ini," harap Ridwan.

Pantauan beberapa wartawan dilokasi, terlihat jalan yang sudah tahunan rusak parah tersebut dipenuhi dengan lobang serta terlihat juga beberapa pegendara sulit melewati jalan tersebut.


Laporan : S E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update