-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Gempol Polresta Cirebon laksanakan Pengamanan dan Monitoring Peresmian / Pembukaan Rs. Pasar Minggu Palimnan - Cirebon

Tuesday, 8 September 2020 | 15:32 WIB Last Updated 2020-09-08T08:32:59Z

CIREBON // -  Pada hari Senin (07-09-2020) sekira pukul 09.30.Wib bertempat di Jl. Ki Ageng Tepak Palimanan termasuk Desa Semplo Kecamatan Palimanan - Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan GRAND OPENING Peresmian RSPM (Rumah Sakit Pasar Minggu) Cirebon Palimanan.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, 
1. Bupati Cirebon Drs. H. IMRON. 
2. Kapolresta Cirebon diwakili Wakasat Binmas AKP H. SANAWI.
3. Dandim 0620/Kab. Cirebon diwakili Danramil 2016/Palimanan KAPTEN Inf MUKMIN.
4. Sekda Kab. Cirebon Drs. H. RAHMAT SUTRISNO, M.Si.
5. Anggota DPR RI H. SATORI, S.Pd.I, MM.
6. Ketua DPRD Kab. Cirebon H. MOHAMMAD LUTHFI, S.T., M.Si. 
7. Pemilik RSPM Cirebon Hj. WIHARTATI.
8. Direktur RSPM Cirebon Dr. AKHMAD QOYYIM.
9. Kepala Dinkes Kab. Cirebon Hj. ENNY SUHAENI, S.Km., M.Kes. 
10. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab Cirebon SUGENG DARSONO. 
11. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Cirebon ERRI AHMAD HUSAERI.
12. Kepala Badan Lingkungan Hidup Kab Cirebon H. SUKRIYAH, S.Sos. MM.
13. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon, Dr. H. Harry Safari M, Drs.,MM.
14. Kepala BPJS Kab. Cirebon BUDI SETIAWAN
15. Ketua MUI Kab. Cirebon KH. BAHRUDIN YUSUF.
16. Kapolsek Gempol diwakili Panit II Binmas IPDA SUTARJONO.
17. Danramil 2016/Palimanan KAPTEN Inf SARMIN.
18. Camat Palimanan H. ABDUL AJID, S.Sos.
19. Para Direktur RS Umum dan Swasta se- Kab. Cirebon.
20. Kepala Puskesmas se- Kab. Cirebon. 
21. Para Kuwu se- Kec Palimanan
22. Pimpinan Bank.
23. Tim Kesehatan meliputi Para Dokter, Bidan dan Perawat.
Adapun Jumlah yang hadir kurang lebih 500 Orang, Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.


Adapun Susunan Acara peresmian/pembukaan GRAND OPENING RS PASAR MINGGU PALIMANAN - CIREBON diawali dengan  Pra Pembukaan Slide Profil RSPM Cirebon, pada pukul 09.00 wib. dan dianjutkan pagelaran Tari Topeng, serta  Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan Mars RSPM Cirebon.

Direktur PT. WIHARTATI CAHAYA MANDIRI Ibu Hj. WIHARTATI, menyampaikan" Ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada kesempatan yang berbahagia ini. Terimakasih kepada yang sudah mendukung RSPM sehingga dapat di buka/diresmikan," ucapnya.

Sementara itu, Dalam sambutanya Direktur RSPM Cirebon Dr. AKHMAD QOYYIM menyampaikan, ucapan terimaksih atas kehadiran dan dukungan semua pihak yang telah membantu melancarkan Proses Periizinan dan Grend Opening RS. Pasar Minggu Palimanan Cirebon ini, paparnya.

"Untuk pelayanan RS.PM ini akan dibuka mulai besok, untuk itu, kami mohon kerjasama dan dukungan nya sehingga perjalanan RS. PM ini lebih lancar dan maju" Tukasnya.

Ditempat yang sama Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosadi, menyampaikan" ucapan terimakasih kepada pihak RS.PM Kabupaten Cirebon, karena terus mengupayakan pembangunan terutama pembangunan di bidang kesehatan. untuk itu, Atas nama Bupati diucapkan terimakasih atas pembukaan RS. PM ini, ucapnya.

"Kebetulan kebutuhan  manusia itu ada tiga faktor yakni diantaranya kebutuhan Ilmu agama, Kesehatan, dan Keamanan, inilah  salah satu program utama"

Selain itu, Juga kami menyampaikan bahwa pada hari ini ( satu hari ) sementara waktu pelayanan di pendopo sementara kami tutup karena akan dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan, guna mencegah sebaran virus covid-19. kami juga  berharap kepada para dokter dan perawat harus memakai APD serta mematuhi protokol kesehatan. dengan telah diresmikanya RS. PM ini sehingga diharapkan nanntinya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, masyarakat juga bisa langsung ke RS terdekat ini dan bisa di tangani bila masyarakat sekitar RS.PM membutuhkan pelayanan kesehatan, semoga dengan hadirnya RSPM ini kabupaten cirebon bisa maju dan sejahterah, paparnya Bupati Cirebon.

Usai acara peresmian/pembukaan tersebut dilanjutkan dengan Do'a Penutup oleh ketua MUI Kab.Cirebon KH. Bahrudin Yusuf, dan penandatanganan Prasasti, Gunting Pita dan Potong tumpeng, Hospital Tour.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M.Syahduddi, S.ik., M.Si., melalui Kapolsek Gempol Kompol H. Ali Mashar, SH., menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru ( AKB ), monitoring dan melakukan pengamanan maupun pengawalan setuiap ada kegiatan di masyarakat agar di wilayah hukum polsek jajaran kondusip.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pengamanan peresmian di RSPM ini merupakan bentuk kepedulian Polri, terutama Posek gempol ini terhadap masyarakat dimana setiap kegiatan Polri dituntut untuk hadir ditengah masyarakat maka disitulah personil Polsek gempol untuk senantiasa menjaga, mengamankan, dan mengawal untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas, dengan harapan masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri, tutupnya. 


Laporan: Asep Suhendra (red bunga).
×
Berita Terbaru Update