-->

Notification

×

Adsense

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Raya

Thursday, 10 September 2020 | 19:32 WIB Last Updated 2020-09-10T12:32:46Z

CIREBON KOTA //- Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota mensosialisasikan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Membagikan Masker Gratis di depan Mapolsek Kapetakan Jln. raya sunan gunung jati Kecamatan suranenggala, Kabupaten Cirebon," Kamis  (10/9/2020).

Sosialisasi 3M dan Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso, SH, beserta Anggotanya disertai pembagian masker kain Gratis kepada para pengguna jalan raya yang kedapatan tidak memakai masker.

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso, SH., menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19,  serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


"Sosialisasi 3M ini sangat penting guna memberikan pembelajaran sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," 

Kapolsek Menambahkan, Kegiatan ini merupakan anev pimpinan Kapolres Cirebon Kota dan juga Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, dimana berdasarkan statistik angka pasien yang terkonfirmasi semakin bertambah.

Oleh karena itu, kami dari kepolisian Polsek Kapetakan akan terus menerus berupaya menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah masyarakat akan terus diingatkan agar tertib  menggunakan masker pada saat beraktifitas keluar rumah, Pungkas AKP Bambang Santoso, SH.



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update