-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Rapat Minggon Pagaden Barat Jadi Ajang Sosialisasi Prokes

Wednesday, 9 September 2020 | 05:19 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Dalam rangka mengayomi masyarakat agar tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif namun aman dari paparan Covid-19, warga dari tiga desa dihimbau untuk tetap mematuhi prokol kesehatan guna memutus mata-rantai penyebaran Covid-19.

Himbauan diserukan Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir, S.I.P., dan diperintahkan kepada Kanit Binmas Polsek Pagaden Aiptu Unang S., disaksikan Camat Pagaden Barat, Hj. Aamita bersama kepala desa setempat dalam acara Rapat Minggon Tingkat Kec. Pagaden Barat, Kab. Subang - Jabar, pada Selasa (08/09/2020) di Aula Ds. Munjul.

"Himbauan dan penyuluhan kami sampaikan kepada masyarakat Ds. Munjul, Ds. Bendungan, dan Ds. Cidadap terkait protokol kesehatan (Prokes) di suasana pandemi Covid-19, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB/New Normal) untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Pagaden Barat, dalam rangka bagian dari pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan Ops Aman Nusa II, pada Rapat Minggon Kec. Pagaden Barat di Ds. Munjul," ungkap Unang. 

"Warga dihimbau agar selama melakukan aktifitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19," jelasnya.



Laporan : Aahamzah
×
Berita Terbaru Update