-->

Notification

×

Ratusan Warga Batu Besar Serbu kantor Lurah Terkait Lahan Yang di Kelem Oleh PT.Pondok Indah Asri

Tuesday, 1 September 2020 | 22:11 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:18Z

JOURNAL BATAM // 1/10/2020
Warga Bumi melayu Bantah terkait lahan yang dikelola oleh PT.Pondok Indah Asri langsung serbu Kantor Lurah, Menurut keterangan oknum badan pengusaha Batam menjelaskan, Sudah kami peringati di kantor bahwa itu kita untuk  pending dulu kita akan selesaikan di kantor dengan suasana yang dapat di mengerti.

Badan Pengusaha yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, '' terima kasih atas kerjasama dari bapak ibu untuk menjaga situasi yang sangat baik ini dan kami Tetap berharap kita pelihara kebersamaan kita ini jangan ada apa namanya suasana yang kurang baik.

Itu bisa kita hindari  Kami salut dengan namanya sikap dan kooperatif yang sangat baik ini dari masyarakat bumi melayu ini sesuatu yang perlu kami hargai sekali apalagi tahun-tahun sekarang kita mesti memperkuat rasa persatuan dan kesatuan ini itu saja yang dapat kami sampaikan.


Teriakan masyarakat batu besar jangan itu saja pak, masyarakat batu besar jangan ada kegiatan dengan nada keras.  Menurut narasumber yang tak mau nama nya di sebukan itu dari pihak PT. tersebut suratnya Palsu ke media ini.

Sampai berita ini di terbitkan pihak prusahan belum bisa di hubungi dan masih belum bisa didapatkan nomor yang bisa di hubungi.



Laporan: Asriadi 

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update