-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Impian Rohali Cermin Jiwa Sapapait Samamanis FMP Subang

Monday, 14 September 2020 | 22:41 WIB Last Updated 2020-09-14T15:41:07Z

SUBANG //-  Serah-terima kunci rumah hasil program swadaya rutilahu terhadap Rohali, warga Desa Jati, Kec. Cipunagara, Kab. Subang dilakukan Senin (14/09/2020) petang.

Kegiatan tersebut merupakan puncak kegiatan bedah rumah dari Forum Masyarakat Peduli (FMP) Subang Pimpinan Asep Sumarna Toha alias Abah Betmen, bersama Forum Masyarakat Jati (FMJ), melibatkan Forkopimca setempat dan para donatur yang di mulai seminggu lalu dengan biaya +/- 15 juta rupiah.

"Semoga rumah tersebut bermanfaat bagi keluarga Mang Rohali, dan Mang Rohali sholatnya tambah rajin.
Kami sampaikan terimakasih kepada Muspika Cipunagara, wabil khusus Pak Camat dan para pengusaha serta donatur lainnya atas partisipasi yang telah diberikan, sehingga terwujud rumah yang awalnya tidak layak huni menjadi layak huni," ucap Abah Betmen.

Pada kesempatan tersebut hadir Camat Cipunagara -Drs. Ubay Subarkah-, melalui Sekmat Cipunagara -Ganjar Taufiq-,  Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., melalui  Kapolsek Pagaden -Kompol Mustamir, S.I.P.-, Danramil 0502/Pagaden Kodim 0605 Subang -Kapten ARH Nana Supriatna-.

"Hal ini merupakan wujud kepedulian Pak Camat menggandeng beberapa pengusaha dan donatur dari berbagai pihak yang dikoordinir oleh FMP Subang sebagai salah satu upaya realisasi rasa Sapapait Samamanis pada warga Kec. Cipunagara," ungkap Ganjar.

Kegiatan tersebut tidak luput dari pelaksanaan OPS Aman Nusa II Tahun 2020 terkait antisipasi pandemi Covid-19, Mustamir melalui Bhabinkamtibmas Ds. Jati, Bripka Dian K. yang menggandeng Babinsa TNI AD Ds. Jati, dengan memastikan kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami himbau dan memastikan warga Ds. Jati tetap produktif dalam kegiatan sosial ini namun aman dari Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," terang Dian.


Laporan :Aahamzah
×
Berita Terbaru Update