-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

SEKDA LAHAT JANUARSYAH HAMBALI SH.MM UCAPKAN SELAMAT KEPADA SISWA/i STIE SERELO LAHAT ANGKATAN XX

Sunday, 13 September 2020 | 06:57 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

LAHAT//(Sabtu-13/09/2020
Bertempat di Hotel Grand Zury Lahat, di laksanakan Sidang senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat angkatan XX tahun akademik 2019-2020 Yang mengambil tema " Menuju Sumber Daya Manusia Era Revolusi 4.0 yang Unggul dan Berdaya Saing.

Sekretaris Daerah Lahat Januarsyah Hambali SH.MM mengucapkan Selamat kepada Mahasiswa/Mahasiswi yang melaksanakan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

"Terima kasih kepada pembina yayasan, ketua STIE Serelo Lahat dan jajaran yang telah mendirikan SDM yang lebih baik untuk masyarakat Lahat, maupun sumsel dan Indonesia pada umumnya dengan sumber daya yang baik kita lebih bisa maju. dan kedepannya antara perguruan tinggi dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah Kabupaten Lahat dalam memajukan Kabupaten Lahat bercahaya dan Menuju Sumsel maju untuk kita semua," ucapnya.

Ketua STIE Selero Lahat, Syukri SE MSI kepada awak media menuturkan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya wisuda STIE Serelo Lahat tahun ini berlangsung ditengah pandemi Covid-19, sebenarnya mengenai wisuda sudah di undur Dua (2) kali. Alhamdulilah hari ini kegiatan dapat di laksanakan,Baik. Dan pelaksanaan wisudanya kita harus mengikuti protokol kesehatan, COVID-19  waktunya di batasi dan personel tidak banyak, keluarga tidak hadir jadi agak sepi," Ucapnya 

"Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat Angkatan XX (Dua Puluh) Tahun 2019-2020, sebanyak 34 yang melaksanakan wisuda, Ada 930 dari pasca sarjana dengan total alumni 3327 dari S1 dan S2," Jelasnya 


Harapannya setelah di wisuda para Alumni STIE Serelo Lahat, Mereka bekerja sebagai ASN, BUMN, BUMD dan dapat bekerja meningkatkan produktifitas kerjanya, adanya peningkatan Sumber daya manusia (SDM) khususnya yang di lantik pada hari ini.

Di Pandemi Covid-19, Kami menghimbau kepada Mahasiswa/ Mahasiwi juga keluarga Besari STIE Serelo Lahat, mari bersama kita menjaga kesehatan terapkan protokol kesehatan, yaitu: memakai masker, cuci tangan / handsanitaizer dan jaga jarak, mari Bersama - sama kita memutus mata rantai dan penyebaran covid-19/ Virus Corona," Himbaunya.

Laporan:(Fr. As)
×
Berita Terbaru Update