-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Sinergi TNI-POLRI, Bersama Pemdes Keraton Sosialisasikan 3 M dan Bagikan 6000 Masker

Friday, 11 September 2020 | 13:46 WIB Last Updated 2020-09-11T06:46:17Z

Cirebon//-- Bripka Yudhi Pramono  Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota dan  Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Kodim 0620/Kab.Cirebon Peltu Harsono Bersinergi dalam melakukan pendampingan kegiatan  bersama Pemerintah Desa Keraton  guna mensosialisasikan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat Desa Keraton Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Jumat (11/09/2020).

Sosialisasi 3M tersebut disertai pembagian masker kain kepada warga masyarakat desa setempat dibantu ibu ibu PKK dan Satgas Covid tingkat Desa Keraton, Selama kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Kepala Desa Keraton Muali menuturkan" bahwa aksi yang dilakukan oleh perangkat desanya dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkantibmas serta Ibu ibu PKK tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Pemdes Keraton dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.


Kegiatan tersebut juga berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Sosialisasi 3M dan pembagian Masker ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Jelas Muali Kuwu Desa Keraton.



Laporan: Wadira
×
Berita Terbaru Update