-->

Notification

×

Sukses! Ferry Fernando Yansenem Dirut PT Korano Biak Papua Indah telah dapat rekomendasi BKPM

Thursday, 3 September 2020 | 06:32 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

Jakarta//-. Ditemui di sela-sela audensi dengan  Petinggi Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta, Rabu (2/9/2020), Ferry Fernando Yansenem sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Korano Biak Papua Indah telah berhasil mendapatkan rekomendasi untuk izin investor masuk ke Papua. "Tentu kita sangat bersyukur karena apa yang kita inginkan agar izin investor masuk ke Papua sudah didapatkan. Ini akan menjadi pintu masuk bagi para penanam modal untuk bisa berkiprah (berusaha) di tanah Papua, tentunya dengan konsep saling menguntungkan."Papar Ferry.

"Kita sudah siapkan banyak lahan potensial dengan sumber daya alam yang sangat besar terutama di bidang pertambangan, perikanan, pertanian dan lainnya. Daya pikat Papua sangat menarik bagi investor saat ini, di samping SDA yang bagus yang lebih penting lagi faktor keamanan terjamin dengan infrastruktur penunjang."Tandas Ferry.

Ferry mengutip lagu "Tanah Papua tanah yang indah, surga kecil jatuh ke bumi”. Demikian bunyi penggalan lirik sebuah lagu yang sangat terkenal di daerah Papua. Keindahan alam Papua sangat menakjubkan. Tidak hanya pemandangan alamnya, namun pegunungan, lautan, danau, pantai, maupun hasil budayanya pun sangat mengagumkan.

Selain Raja Ampat dan Danau Sentani yang sudah terkenal, masih banyak keindahan alam Papua yang belum terekspos oleh masyarakat luas. Misalnya Pantai Bosnik di Kabupaten Biak, Lembah Baliem di sekitar Pegunungan Jayawijaya, Pegunungan Arfak, Air Terjun Kiti-Kiti di Kabupaten Fakfak, serta tempat-tempat lainnya.

Hasil kerajinan dan kuliner khas Papua juga tidak kalah menariknya untuk dinikmati oleh masyarakat. Sehingga tidak salah memang keindahan alam Papua bisa diibaratkan surga kecil yang jatuh ke bumi.

Kekayaan alam Papua tidak hanya dapat dinikmati dan dimanfaatkan dari sektor pariwisata saja. Dari sektor ekonomi lainnya yaitu potensi hasil bumi baik dari pertambangan, kehutanan, pertanian, perkebunan, maupun baharinya sangat berlimpah.

"Mari berinvestasi ke Papua, kami dari PT Korano Biak Papua Indah menyambut dengan kekeluargaan untuk membangun Papua dengan kerjasama yang saling menguntungkan."Tutup Ferry.

Laporan: Jalal

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update