Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Tamu Victoria Dihimbau Pakai Masker

Saturday, 12 September 2020 | 19:35 WIB Last Updated 2020-09-22T15:50:01Z

SUBANG //- Pusat keramaian kota Kecamatan Pamanukan, Kab. Subang - Jabar menjadi tempat sasaran sosialisasi dan himbauan pelaksanakan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19, pada Sabtu (12/09/2020).

Salah satu tempat yang dimaksud adalah Toko Victoria Busana. Para pengunjung dihimbau oleh Personel Polsek Pamanukan - Polres Subang, agar menjalankan langkah-langkah 3M untuk mengantisipasi terjangkitnya Virus Corona.

Kapores Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., dengan pelaksana lapangan Bripka Uci M. beserta Bripka Rodiansyah, melakukan patroli dialogis memonitor kegiatan masyarakat di wilayah binaannya.


"Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)  kepada masyarakat yang berkumpul dalam rangka penanganan Covid-19 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Pamanukan, kami lakukan agar kita semua dapat terhindar dari paparan Covid-19.
Diharapkan warga konsisten melakukan langkah 3M, yakni rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, lalu memakai masker juga menjaga jarak fisik saat melakukan aktivitas di luar rumah," urai Uci di lokasi kegiatan.


Laporan: Aahamzah
×
Berita Terbaru Update