-->

Notification

×

TOMMY Bangga Menjadi Deklarator Pernyataan Sikap Warga Keturunan Tionghoa

Tuesday, 1 September 2020 | 16:13 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:18Z

Jakarta //-Persoalan kebangsaan dan nasionalisme tak pernah lepas dari perbincangan, mulai dari dialog kecil sampai simposium besar. Namun ada sesuatu yang menarik ketika kedua hal tersebut bukan sekedar slogan melainkan diwujudkan dalam aksi nyata pernyataan sikap yang diselenggarakan di Jakarta Pusat, Selasa (25/08/2020) oleh warga keturunan Tionghoa.

"Saya sangat bangga, terharu dan bahagia karena ada nuansa batiniah dalam deklarasi pernyataan sikap warga keturunan Tionghoa menjadi Putera-Puteri Bangsa Indonesia."Ujar Tommy salah satu tokoh muda aktifis lintas sosial menjelaskan di Jakarta, Selasa,  (01/09/2020).

Tommy mengajak seluruh anak bangsa untuk memperkuat persatuan dan kepedulian  bukan sekedar slogan tapi dalam aksi nyata. Sebagai informasi Tommy sudah banyak melakukan aksi nyata melalui bakti sosial pembagian sembako, penggalian sumur air bersih maupun bentuk lainnya.

"Besok Rabu, 2 September 2020 kami akan melakukan bakti sosial (baksos) ini adalah bentuk kepekaan kita antaranak bangsa agar sejahtera."Tandas Tommy.

Pendiri Vihara Jivaka Buddha Chikung yang saat ini menjabat juga sebagai ketua umum Yayasan AYO Bahagia akan terus berbuat yang terbaik buat anak bangsa dalam aksi bakti sosial. "Harta tidak dibawa mati,  maka kebajikan kitalah yang abadi. Kita berbuat kebaikan sesuai bidang masing-masing dan tentunya dengan nilai-nilai ketulusan."Ungkapnya.

"Mari kita berbagi manfaat sekecil apapun akan pasti berguna, karena ketika itu dilakukan maka kita sudah melakukan bentuk pembebasan dari penderitaan."Pungkas Tonmy.

Laporan: Jalal

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update