-->

Notification

×

Warga PAM Keluhkan Akses Jalan Utama Tak Kunjung Diperbaiki Serta Digenangi Air Comberan

Thursday, 3 September 2020 | 05:39 WIB Last Updated 2020-09-02T23:38:19Z

TANJUNGBALAI //- Warga Jalan Mesjid, Lingkungan III, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, mengeluh akibat akses jalan yang setiap hari dilalui oleh masyarakat sekitar sudah tahunan rusak parah dan menyebabkan air tergenang, Rabu (02/08/2020) pukul 14.00 wib.

Hal itu diungkapkan Budiman (40), yaitu salah seorang warga sekitar saat di wawancarai sejumlah wartawan saat di dilokasi jalan rusak tersebut.

"Jalan ini lebih kurang sudah dua tahun tidak diperbaiki bang. Dan kalau hujan lebat maka genangan air sampai masuk ke dalam rumah," ungkapnya.

Dikatakan Budiman juga bahwa jalan tersebut termasuk akses jalan utama masyarakat sekitar dan anak sekolah. "Jadi karena jalan ini rusak dan belum diperbaiki, jadi kami sebagai warga sulit lewat. Apalagi anak yang berangkat sekolah, terpaksa harus memutar jalan lebih jauh lagi," pungkasnya.


Budiman juga berharap kepada pemerintah Kota Tanjung Balai agar segera memperbaiki jalan tersebut.

"Kami berharap kepada pihak pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini, karena ini adalah akses jalan utama masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, amatan sejumlah Wartawan dilokasi terlihat jalan tersebut digenangi air yang berwarna coklat kehitaman dan berbau, serta terlihat juga genangan air yang terhambat di lobang - lobang jalan tersebut.


Laporan : S.E Sitorus

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update