-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Mencuci Tangan Sedunia Diperingati Puskesmas Jatisari

Friday, 16 October 2020 | 07:09 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:21Z

 


Hari Mencuci Tangan Sedunia Diperingati Puskesmas Jatisari 


KARAWANG//- Bertempat di halaman Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Jatisari Kamis (15/10/20) Jajaran Pegawai UPTD Puskesmas Jatisari memperingati Hari Mencuci Tangan Pakai Sabun se Dunia (Global Handwashing Day).


Hari Mencuci Tangan Pakai Sabun se Dunia (Global Handwashing Day) ini di peringati setiap Tanggal 15 Oktober, dan awal diluncurkannya kegiatan ini pada tanggal 15 Oktober 2008.


Seperti halnya Puskesmas Jatisari, saat ini peringati Hari Mencuci Tangan Pakai Sabun sedunia. Dilaksanakan oleh Kepala UPTD Puskesmas Jatisari Tatang Muhtar, S.Kep, para dokter fungsional, dokter iship (dokter baru yang di tugaskan sementara oleh kementrian kesehatan untuk membantu penangan covid 19 di Puskesmas), perwakilan kader dari 10 Desa diwilayah kerja Puskesmas Jatisari.


Kepala Puskesmas Jatisari Tatang Muhtar, S.Kep beserta Staf dan pegawai Puskesmas Jatisari giat mengkampanyekan “Ayo Cuci Tangan Pake Sabun (CTPS) dari tanggal 09 Oktober – 09 Nopember 2020 nanti. 


Tatang Muhtar S.Kep, mengatakan dengan Gebyar Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) diharapkan dapat mencegah penularan virus Corona.


"Semoga pandemi Covid 19 segera berlalu dan kita pasti menang dengan program 3 M nya yaitu selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," ujarnya. (One)

×
Berita Terbaru Update