-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kades Sukaresmi Terjun Langsung Pantau Pengaspalan Jalan Perbatasan

Wednesday, 7 October 2020 | 11:02 WIB Last Updated 2020-10-07T05:22:18Z



Kades Sukaresmi Terjun Langsung Pantau Pengaspalan Jalan Perbatasan 

CIANJUR//- Kepala Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Nanang Suganda bersama warga kampung Gunung Kutu bergotong royong melaksanakan pengaspalan jalan perbatasan Desa Kutawaringin Sukaresmi dengan panjang 200 meter x 3 meter, jenis aspal HOTMIX. Anggaran di peroleh dari swadaya masarakat Desa Sukaresmi. 

Dengan adanya pengaspalan jalan yang di wilayah perbatasan desa, setidaknya dapat mengurangi ketidaknyamanan masyarakat dalam berkendara apalagi kalau dilaksanakan hingga perbatasan Desa Cikanyere akan lebih normal, arus tranportasi bagi warga dan anak anak sekolah pun semakin lancar.

"Saya berharap kedepannya, warga masayarakat di desa ini bisa merasakan nyamannya berkendara. Dengan lancarnya sarana transportasi, ke depan Desa ini akan lebih maju lagi, karena akses untuk memasarkan produk-produk pertananian warga akan lebih lancar. Hal ini akan menopang pertumbuhan ekonomi warga tentunya." tutur Nanang penuh harap. 

Harapan warga di dua desa antara Desa Kutawaringin dan masarakat wilayah selatan desa Sukaresmi berharap pada pemerintah  untuk bisa membantu warga yang benar benar membutuhkan transportasi jalan, karena jalan yang bagus sangat dirindukan masarakat untuk beraktifitas dan mengembangkan  ilmu bagi anak anak pelajar.

"Jalan yang mulus akan mendukung segala kegiatan, terutama sarana transportasi yang diperlukan masarakat banyak. Aktifitas tranportasi masarakat sendiri memegang peranan penting terkait usaha dalam mencapai tujuan ekonomi dan nonekonomi pastinya. Tugas masyarakat dan pemerintah adalah menjaga dan merawat jalan tersebut agar tetap baik." pungkasnya meyakinkan. (Rafli)

×
Berita Terbaru Update