-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Desa Cibanteng Bangun Kantor Desa dari Dana Banprov

Thursday, 15 October 2020 | 18:45 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:23Z



Kepala Desa Cibanteng Bangun Kantor Desa Dari Dana Banprov


JN CIANJUR//- Kepala Desa Cibanteng Ani Muryani setelah mendapat bantuan dana dari Provinsi senilai Rp. 99.900.000 yang sebelumnya sudah direncanakan untuk dibangunkan Kantor Desa yang baru karena mengingat bahwa bangunan Kantor Desa sudah tua yang di bangun pada Tahun 1995 sejak itu belum pernah di renovasi, namun setelah cair anggaran Banprov tahun 2020 baru dilaksanakan pembangunan.



Gambar: Kepala Desa Cibanteng Ibu Ani Muryani bersama wartawan Journalnews


Adapun menyangkut anggaran  memang ini cukup besar karena bukan renovasi melainkan pembangunan kantor baru sehingga dengan anggaran tetsebut akan di pergunakan semaksimal mungkin kata Ibu Kades saat ditemui wartawan dikantornya (15/10/20).


"Lanjut Kepala Desa, bahwa dulu sempat juga ada pembangunan bantuan provinsi cuman di pergunakan bagun ruangan Kantor Kepala Desa dan pembangunan gapura tahun 2014".


Maka sekarang ini lagi berupaya mencari bantuan dari dana Aspirasi untuk perluasan Kantor Desa karena proposal sudah dikirim tinggal menunggu realisasi yang kabarnya tahun 2021.


Harapannya semoga dalam pembangunan kantor Desa Cibanteng Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur berjalan lancar tanpa ada masalah juga dukungan dari semua pihak termasuk warga Masyarakat pungkasnya. (Liko/Ateng)

×
Berita Terbaru Update