-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

"KITABAK" TRADISI OSPEK INSTITUT AGAMA ISLAM SUKABUMI (IAIS)

Tuesday, 6 October 2020 | 08:16 WIB Last Updated 2020-10-06T01:22:25Z



Gambar: Rektor Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) DR. KH. Zaenal Abidin, M.Ag

KITABAK TRADISI OSPEK INSTITUT AGAMA ISLAM SUKABUMI (IAIS)


Sukabumi//JN : Perguruan Islam Yaspida Sukabumi kembali melaksanakan KITABAK (Kuliah Taa’ruf dan Pengenalan Budaya Akademik) ke 4.Pada rangkaian acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2020-2021, Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) menerima sekitar 133 mahasiswa. 


Prosesi acara Sidang Terbuka dalam rangka pelantikan Mahasiswa Baru IAIS tahun akademik 2020-2021, yang diselenggarakan di Gedung GORSS Yaspida Sukabumi, Acara tersebut dihadiri oleh tamu undangan, dari mulai Ketua kaporles kota Sukabumi, Wakil camat kadudampit, dan kaporles kadudampit, beserta Dosen yang sudah legalitas Doktor dan profesor yang hadir pada acara tersebut, seluruh civitas Keluarga Yaspida Sukabumi, dan Mahasiswa Baru. 




Gambar: Ketua Dewan Pembina DR. KH. E.S.Mubarok M.Sc,.MM 



Dengan di bukanya sambutan oleh Bapak Ketua Dewan Pembina DR. KH. E.S.Mubarok M.Sc,.Mm. dan Rektor Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) DR. KH. Zaenal Abidin, M.Ag. dan di meriahkannya acara oleh Paduan suara Mahasiswa IAIS semester 3 dan 5 yang sangat meriah. Pada acara tersebut, disampaikan pula beberapa materi tentang "kebangsaan" dengan pemateri Ibu Hj. Sumarni, S.H,.M.H, dan Bidang Kemahasiswaan.


Selamat datang untuk para dosen dan profesor yang telah ikut bergabung dan berjuang bersama Perguruan Islam Yaspida Sukabumi.


"Institut Agama Islam Sukabumi (IAIS) memiliki sumberdaya yang profesional serta kita yakin bahwa IAIS akan melahirkan manusia yang akan bermanfaat bagi masyarakat" pungkasnya. (Irwan)

×
Berita Terbaru Update