-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Kodam III Siliwangi Bantu Warga Koban Longsor Sirnajaya

Saturday, 17 October 2020 | 19:31 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:20Z



Kodam III Siliwangi Bantu Warga Koban Longsor


Tasikmalaya//JN: Danramil 1214/ Sukaraja, Kapten Arm Esa Advanisa menyerahkan bantuan sembako dari Kodam III/ Siliwangi kepada korban bencana alam longsor, ibu Nurjanah, di Kampung Cijarak Rt 03 Rw 04  Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (17/10).


Penyerahan bantuan didampingi oleh Kapolsek Sukaraja, AKP Pengky Rijwan dan Kepala Desa Sirnajaya Jajang Muharram S.HI.


Danramil Sukaraja menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warga yang dilanda bencana. "Semoga apa yang telah diberikan ini dapat meringankan beban warga terkena musibah longsor." ungkap Kapten Esa.


Danramil juga menghimbau supaya warga yang berada di daerah rawan bencana, khususnya di daerah Sukaraja untuk harus berhati-hati dan tetap waspada.



Dilain pihak Kepala Desa Sirnajaya menyebutkan kejadian longsor yang menimpa wilayahnya pada senin pagi (12/10) telah membuat rumah ibu Nurjanah hancur karena tertimpa tanah yang berada sebelah rumahnya. Dia memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas donatur yang di berikan "untuk para agnia, dinas sosial kabupaten, BPBD,TNI, POLRI, lembaga-lembaga, UPZ Desa, yang telah membantu meringankan beban korban. Semoga  dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda " ungkap Jajang. (Andris Khas)

×
Berita Terbaru Update