-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Seguri Merah Air Siap Menangkan RA di Pilkada 2020

Thursday, 8 October 2020 | 23:12 WIB Last Updated 2020-10-08T16:12:37Z



Masyarakat Seguri Merah Air Siap Menangkan RA di Pilkada 2020


SEKADAU KALBAR// - Masyarakat dusun Seguri Merah Air, Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, siap memenangkan pasangan Rupinus Aloysius pada pilkada 2020 mendatang.


Ketua tim kampanye Dusun Seguri Merah Air Sekundus Dampo mengatakan bahwa pasangan RA sudah terbukti dan teruji dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau.


"Kita bisa melihat sendiri bagaimana kepemimpinan RA selama ini di Kabupaten Sekadau. Sebab, pembangunan yang ada di Sekadau suda merata,. Jalan sudaj mulai bagus dan akses masyarakat menuju ke kota  Sekadau, sangat mudah," ujar Dampo kepada wartawan Kami, (08/10/2020) malam.


Lebih lanjut Dampo mengatakan denfan beberapa penghargaan yang diterima sudah cukup banyak.



"Jadi tidak salah lagi kita mendukung pasangan RA untuk 2 periode," tegasnya.


Sementara itu, ketua tim pemenangan Ra Paulus Subarno mengatakan tidak salah lagi untuk mendukung pasangan RA untuk dua periode. Sebab mereka sudah terbukti dan teruji.


"Kita bisa melihat sendiri apa yang telah dilakukan oleh mereka berdua sebab mereka sudah terbukti dan teruji pembangunan sudah merata. Jika memang masyarakat Seguri Merah Air siap memenangkan pasangan RA, maka pembangunan kita kan berkelanjutan," pekik Subarno.


"Apalagi sampai saat ini banyak penghargaan dan prestasi yang beliau raih. Jadi saya berharap tanggal 9 Desember kita siap untuk memenangkan pasangan Rupinus dan Aloysius dengan mencoblos nomor urut dua," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Abun Tono, para tim pemenangan RA, serta Garda MACO  (Acil)

×
Berita Terbaru Update