-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Menakar Kekuatan 2 Partai Besar di Pilkada Cianjur

Tuesday, 13 October 2020 | 13:14 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:25Z

 



Menakar Kekuatan 2 Partai Besar di Pilkada Cianjur


CIANJUR//- Mungkin bagi kalangan Birokrasi siapa yang tidak mengenal sosok Cabup yg satu ini. Beliau bukanlah orang baru di tatanan Birokrasi Pemerintahan Kabupaten Cianjur kiprahnya di dunia Birokrat Cianjur sudah tidak asing lagi baginya.


Bapak H. Oting begitu sapaan kesehariannya baik itu di jajaran Birokrasi maupun biasa disapa di kalangan Masyarakat cianjur. Menyikapi tentang pegetahuannya di ranah Birokrasi Cianjur tidak patut di ragukan lagi bahkan beliaupun pernah menjabat di beberapa Dinas terkait di pemerintahan kabupaten Cianjur.


Dengan Usungan Salah satu Parpol terbesar di Kab. Cianjur beliau melenggang dengan mulus untuk maju di perhelatan Akbar Kontestasi Pilkada serentak 2020 dengan menggandeng Calon wakilnya dari Kader Partai Demokrat.


Adapun kekuatan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ini mungkin tidak diragukan pula karena 2 dukungan Parpol besar bertengger dibahu pasangan Cabup Cawabup ini dan ini menjadikan keyakinan besar bagi paslon yg dikenal sebagi Pasangan OTW (Oting Wawan) ini untuk memenangkan Pilkada Cianjur.

 

Tidak menutup kemungkinan pasangan Cabup Cawabup inipun akan menjadi pesaing berat bagi Petahana. Ditambah kekuatan Barisan kekuatan Organ-organ Masa yang sudah terbentuk yang akan menjadikan kekuatan tambahan bagi pasangan calon ini.


Disatu sisi calon wakil bupati yang siap mendampingnyapun mempunyai kemampuan berpolitik yang tidak kalah mumpuni.


Sebagai kader partai Demokrat Wawan Setiawan yang biasa disapa Pak WS juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan dari partai tersebut. Maka bisa di bilang klop apabila pasangan Cabup Cawabup ini apabila mampu meracik Strategi dari kolaborasi 2 Partai Besar ini untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020 yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 nanti.


Namun yang tidak kalah penting yang sangat diharapkan oleh Masyarakat Cianjur yaitu apabila pasangan Cabup Cawabup ini berhasil menerobos masuk ke Pendopo sebagai orang no 1 di Cianjur dituntut harus mampu membuat perubahan-perubahan yang betul-betul signifikan dalam memajukan dan memakmuran kehidupan Masyarakat Cianjur. (Asep Ashari)

×
Berita Terbaru Update