-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Menakar Kekuatan Cabup Independen

Monday, 12 October 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:26Z

 



Menakar Kekuatan Cabup Independen

CIANJUR//- Berangkat dari kegelisahan Masyarakat atas ketidakpuasan terhadap kinerja parpol yg notabene harus patsun terhadap kebijakan parpol Dengan beraninya maju dalam kontestasi Pilkada 2020 melalui jalur Independent Cabup Cawabup no urut 1 ini sbg tumpuan pelarian kepercayaan Masyarakat yang menginginkan Perubahan tanpa harus direcoki elit-elite parpol.


HADE Yg Artinya BAGUS bisa menjadi Barometer untuk Perubahan cianjur menuju SUGIH MUKTI. Namun semua itu tidaklah mudah dalam mengikhtiarkan cita-citanya untuk menjadi orang no 1 di Cianjur namun tidak sulit juga untuk menuju pendopi apabila dilandasi racikan strategi jitu memenangkan dalam kontestasi pilkada kali ini.


CINTA, CITRA, CIPTA itulah Tagline yg akan menjadi Brand HADE kedepan apabila mampu unggul dalam perhelatan Akbar nanti. Apalagi Cabup dan Cawabup ini tahu persis Baik dan Buruknya Birokrasi di Tatar Santri sebab beliau-beliau ini juga pernah menjabat sebagai Para Wakil Rakyat pada Priode2 yg lalu. Mungkin bagi Masyarakat yang sudah merasa jenuh dengan hiruk pikuk gejolak di setiap parpol bisa menjadikan Kandidat ini sebagai Alternatif dalam menentukan pilihan di bilik suara nanti pada tgl 9 Desember 2020.


Apalagi jargon HADE bisa dimaknakan ALUS atau BAGUS bagi Masyarakat Cianjur khususnya 
dan mudah-mudahan dengan adanya Paslon dari jalur perseorangan/ Independent ini bisa mayoritas mewakili Aspirasi Masyarakat juga mampu mendengar keluhan Masyarakat tanpa terbentur oleh kepentigan-kepentingan Partai Politik. (Asep Ashari)
×
Berita Terbaru Update