-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

ODADING MANG OLEH BANDUNG VIRAL AING PISAN "JING"

Monday, 5 October 2020 | 23:50 WIB Last Updated 2020-10-05T16:53:52Z


ODADING BANDUNG VIRAL AING PISAN "JING"


BANDUNG// JN: Sungguh saya penasaran dengan banyaknya wacana bernada iklan kuliner khas Kota Kembang Bandung di media sosial. Saya menyebutnya "testimoni urakan" ala generasi milenial yang sangat efektif untuk memasarkan suatu produk, terlebih kuliner. Dan usut punya usut ternyata rasa penasaran yang saya rasakan selama ini, tidak jauh berbeda dengan apa yang dirasa oleh beberapa rekan yang juga memperhatikan "testimoni urakan" tersebut. Odading Mang Oleh yang kini viral karena iklannya yang tak lazim menjadi magnet terhdap rasa penasaran publik.




"Pada akhirnya saya dari Cianjur pada Senin pagi (05/10) memutuskan untuk mencicipi dan merasakan sensasi odading yang rasanya "anjing" banget. Video ini bernada iklan, dialah sanga Ade Londok, pria sunda asal Kota Bandung dengan logat sundanya yang kental, namun lucu dan menggemaskan." tutur Jajang Fauzi salahsatu mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Kota Bandung, meski ia sebenarnya berasal dari Cianjur. Jajang menambahkan bahwa ternyata untuk memperoleh Odading tersebut butuh perjuangan yang tidak gampang. Antrian panjangpun harus ia tempuh dengan kesabaran.

"Ternyata memang benar, untuk memperoleh dan mencicipi odading ini, butuh kesabaran dan ketabahn untuk rela antri berlama-lama karena peminatnya yang begitu banyak. Namun, ketika sudah memperoleh Odading tersebut, rasa lelah karena antri terbayarkan sudah dengan rasa odading yang begitu ciammik, ngeunah pisan. Pantas saja orang mau antri berjam-jam karena rasa odadingnya berbeda dengan odading lainnya, pokoknyamah odading inimah rasanya aing pisang jing." pungkas Jajang mengakhiri obrolan sore itu. (AY) 

×
Berita Terbaru Update