-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Paguyuban Ahass Priangan Timur Gandeng KNPI Salopa Bantu Korban Longsor

Sunday, 18 October 2020 | 11:31 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:20Z


Paguyuban Ahass Priangan Timur gandeng KNPI Salopa bantu korban longsor Salopa


Tasikmalaya//JN - Paguyuban Ahass (Asta Honda Authorized Servis Station) Priangan timur bekerja sama dengan KNPI Salopa berikan bantuan untuk koban longsor ke kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya (17/10). 


Bantuan  tersebut untuk warga yang terkena dampak longsor di tiga desa yaitu Desa Kawitan, Desa Mandalawangi, Desa Tanjungsari Kecamatan Salopa. Sekjen KNPI Salopa Acep Hojinatul Ulum, SHI mengapresiasi kerjasama tersebut.


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahass Priangan Timur yang telah membantu korban bencana di wilayah nya" ujar Acep




Ketua KNPI Salopa Deis Moh Rijal Sopandi, SIK berharap kerjasama seperti ini terus berlanjut sehingga rasa saling peduli diantara masyarakat tetap terjaga.


Sementara dari perwakilan pemerintah desa terdampak longsor yaitu bpk Esam dari Desa Kawitan, Bpk Angki dari Desa Mandalawangu dan Bok Yopi dari Desa Tanjungsari.


"Atasnama korban di desanya mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Ahass dan KNPI salopa atas perhatian, kepedulian serta bantuan untuk warganya, mereka yakin hal tersebut dapat membantu moril dan materil bagi warganya" ujar Esam. (Andriskhas Maulanda)

×
Berita Terbaru Update