-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Petugas Gabungan TNI-POLRI Gelar Ops Yustisi Di Pamanukan

Monday, 5 October 2020 | 19:29 WIB Last Updated 2020-10-05T12:29:56Z

 


Petugas Gabungan TNI-POLRI Gelar Ops Yustisi Di Pamanukan


SUBANG//- Petugas gabungan TNI-Polri, menggelar Operasi Yustisi di sejumlah pusat belanja di wilayah Kec. Pamanukan, Kab. Subang - Jabar, pada Senin (05/10/2020) pagi.


Dalam Operasi Yustisi ini petugas menyasar beberapa lokasi, antara lain Surya Mall dan sepanjang Jalan Ion Martasasmita - Pamanukan.


Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., melalui Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., mengatakan, dalam kegiatan ini petugas tetap bertindak humanis dan persuasif, dalam mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Kegiatan itu merupakan instruksi dari Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Pak Kapolres Subang untuk terus  melaksanakan Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif," ucap Dadang disela kegiatan tersebut.


Ia mengingatkan, bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupajan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19. 


"Jadi tujuan operasi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar melakukan tiga M, atau menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," paparnya.


Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga gencar menghimbau dengan menggunakan pengeras suara kepada pengguna jalan baik pengendara motor, maupun mobil, hingga pejalan kaki.


"Kami berharap melalui kegiatan ini dapat tercipta kesadaran dalam diri masing-masing warga tentang pentingnya disiplin 3 M dengan mematuhi protokol kesehatan, untuk kebaikan dan kesehatan bersama, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19," pungkasnya. (Aahamzah)

×
Berita Terbaru Update