-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

PISANG GORENG TANDUK KRISFI RASANYA EDUNNN

Tuesday, 13 October 2020 | 14:00 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:25Z

 


PISANG GORENG TANDUK KRISFI RASANYA EDUNNN


CIANJUR//- PISANG GORENG TANDUK KRISFI rasanya edun euy... (13/10/20) Ihsan (20) salah satu penjual pisang goreng tanduk krisfi yang sudah berpengalaman selain rasanya bikin gereget juga EDUN nempel banget di lidah.


Mungkin ùntuk pamirsa yang penasaran dengan rasa pisang goreng tanduk krisfi  pak Ihsan (20) beliau jualan di lokasi jalan Raya Bandung Cianjur antara lokasi tidak jauh dari Perempatan Tungturunan kira-kira 10 meter dari perempatan alhamdulillah mendapatkan keberkahan dengan jualan pisang ģoreng tanduk krisfi dan laris banyak pembeli atau langganan meskipun baru buka 1 Bulan lamanya "ujar pa Ihsan.


Setelah tim Journal News wawancara ternyata pak Ihsan ini merasa bangga dan menyambut kami dengan begitu ramah dan santun. Adapun pendapatan per hari minimal Rp. 500.000,00 sampe Rp. 700.000,00 perhari bahkan lebih dari itu adapun kelemahan tentang buka usaha tersebut yaitu modal karena cita-cita pak Ihsan rencananya mau buka cabang lagi di tempat ýang lain "ujar nya.


Pak Ende salah satu tukang ojeg Pangkalan Perempatan Tungturunan beliau salah satu langganan hampir tiap hari bawa oleh-oleh buat keluarga di rumah sepulang beliau ngojek sambil melepas lelah makan pisang goreng tanduk krisfi rasa edun nempel di lidah ujar pak Ende sambil mesem ketika saya wawancara.


Pak Ihsan (20) Anak tunggal pasangan Bapak Dadang dan Ibu Ai beliau berharap ada bantuan dari Pemerintah untuk mengembangkan usaha meskipun kecil-kecilan tapi semangat pak Ihsan begitu menggebu-gebu dan meyakinkan akan majunya perekonomian di Wilayah Cianjur Jawa Barat dan sekitarnya dan juga bisa mengurangi pegangguran "ujarnya, adapun program UKM (Usaha Kecil Menengah) saya berharap ada sentuhan atau bantuan dana tersebut dari pihak Pemerintah yang terkait ujar pak Ihsan pemilik kios jajanan ringan SAYA YAKIN SAYA BISA itulah ucapan terahir setelah saya wawancara semoga untuk seluruh Masyarakat sekitar yang memang punya kemampuan gak ada salahnya kalau kita mencoba. (H. Asep MR)

×
Berita Terbaru Update