-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Safari Politik Calon Nomor Urut 1 Drs Adjo Sarjono Ke Desa Negla Sari Kecamatan Cibadak

Sunday, 18 October 2020 | 20:49 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:20Z


Safari Politik Calon Nomor Urut 1 Drs Adjo Sarjono Ke Desa Negla Sari Kecamatan Cibadak


SUKABUMI//- Kunjungan Calon Bupati Sukabumi Nomer Urut 1 Drs Adjo Sardjon MM, ke Kampung Selagombong Rt/Rw 02/01 Desa Neglasari Kecamatan Cibadak disambut Meriah oleh Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Pemuda dan Ibu-ibu majelis taklim, Minggu (18/10/2020).





Drs Adjo Sardjono, pada sambutannya, memaparkan janji politik diantanya, "Program pembangunan infrastruktur dan 17 program unggulannya, diantaranya membirikan insentif pada Guru Honorer, siap memfasilitasi Pemetaan Mutu dan Akreditasi PAUD/TK/TKA, meningkatkan insentif Guru PAUD/TK/TKA, serta membebaskan Pajak Pertanian dan Kebun Produktif.


"dan tentunya pasangan kami juga akan meningkatkan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Sukabumi, Papar Adjo Sardjon, saat berada di Kampung Selagombong Desa Neglasari Kecamatan Cibadak.


Di Samping itu, untuk dunia kesehatan juga akan kita tingkatkan dengan membangun Puskesmas-puskesmas baru, serta melakukan monitoring terhadap Rumah Sakit, karena sebagai mana yang kita tahu saat ini banyak pasien yang dipulangkan atau tidak diterima oleh Rumah Sakit dengan alasan administrasi yang tidak lengkap dan berbagai alasan lainnya "imbuh Adjo.


Lebih lanjut Adjo Sardjono, "Dalam rancangan yang telah kami buat untuk di dunia kesehatan adalah dengan membuat semacam outlet di Rumah Sakit, untuk menampung warga yang persyaratan administrasi belum lengkap, di sana warga tersebut dibantu, hingga mereka tidak perlu pulang, karena semua bisa diselesaikan di RS tersebut.


"Untuk dunia pariwisata, perdagangan dan di sektor real lainnya kita akan coba tarik investor-investor baru untuk menanamkan modalnya di daerah kita, apabila semua berjalan lancar tentunya perekonomian Masyarakat juga akan terangkat dan serta merta akan membuka lapangan pekerjaan baru, tambah Adjo Sardjono.


Ditempat yang sama Jainuri, Tokoh Masyarakat Desa Neglasari, Mengucapkan terimakasih kepada Pak Adjo Sardjono, yang sudah berkenan hadir di Kampung kami, Oleh karena itu, "Kami' selaku Tokoh di Desa Neglasari Kecamatan Cibadak, Siap amankan untuk mendukung Pasangan nomer 1 Adjo-Iman dan Kami bertekat untuk pasangan AMAN ini kami siap memenangkan diatas 50% suara,  karena apa yang dituangkan dalam Visi - Misi pasangan AMAN ini sangat di mengerti dan menyentuh dengan Masyarakat apalgi sampai akan membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan, tukas Jaenuri.


Pantauan Media, Kehadiran Calon Bupati Adjo Sardjono di Kampung selagombong Rt/Rw, 02/01 Desa Neglasari Kecamatan Cibadak ini, diikuti oleh sekitar 100 orang Tokoh Masyarakat dan Ibu-ibu Majlis taklim, memenuhi ruangan yang ada, berasal dari berbagai unsur dan mayoritas Pentolan yang siap mendukung Paslon AMAN. (Aryo/ Tiem)

×
Berita Terbaru Update