-->

Notification

×

Iklan

Tag Terpopuler

Yoyoh Hadiri Pelantikan DPW OPD Subang, "Istri Spirit Suami"

Friday, 16 October 2020 | 07:37 WIB Last Updated 2020-10-22T08:38:21Z

 


Yoyoh Hadiri Pelantikan DPW OPD Subang, "Istri Spirit Suami" 


SUBANG // JN: Pembacaan surat keputusan dan pengukuhan pengurus DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan se-Kab. Subang - Jabar masa bakti Tahun 2019-2024 dilakukan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Subang,  Hj. Susi Aminudin secara daring dari Aula Dharma Wanita Kabupaten Subang, Kamis (15/10/2020).


"Meskipun pelantikan dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19, semoga tidak menghalangi pengurus DWP OPD dan Kecamatan untuk melaksanakan program kerja yang sudah ditetapkan.

Berperan aktif mendukung program yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Subang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Susi pada mereka yang dilantiknya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, istri Bupati Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat memberikan sambutannya.


"Seiring perkembangan teknologi informasi saat ini, saya berpesan kepada seluruh pengurus DWP OPD dan DWP Kecamatan untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak membuat atau menyebarkan konten yang mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga maupun lingkungan," ucap Yoyoh.




Yoyoh juga mengajak semua pengurus DWP untuk merenungi pepatah "Wanita adalah tiang negara". 


"Bilamana wanita kuat maka kuat pula sebuah negara.

Artinya seorang wanita bukan hanya kuat secara fisik, namun juga kuat secara psikis maupun rohaninya. Oleh karena itu seorang istri harus mampu tampil menjadi sumber spirit atau semangat bagi suaminya," tuturnya. (Hamzah)



×
Berita Terbaru Update