-->

Notification

×

Asmara Cinta Terhalang Covid Jalan Pulang Entah Kemana

Monday, 9 November 2020 | 21:27 WIB Last Updated 2020-11-09T14:27:31Z



Asmara Cinta Terhalang Covid Jalan Pulang Entah Kemana

(Penulis: Deni/ AA)


Manusia hanyalah berencana Tuhanlah yang menentukan, peribahasa itu kerapkali terjadi kepada siapa saja, seperti hanya pada pasangan muda-mudi yang sedang dilanda asmara, sebut saja Fauzi warga Kota Padang dan Melati warga kota Cianjur.


Fauzi dan Melati telah lama menjalin cinta kasih juga sering pula pacaran bertemu muka, namun belakangan ini jarang bersua, karena mereka terlahang wabah Covid 19, kecuali menjalin cintanya melalui surat udara. 


Kebetulan pekan lalu sahabatnya Permana mau tunangan dengan gadis pilihannya yang acara tunangannya di Grand Pisang Hotel Jln Nangka Petot Kawasan Cipanas -  Cianjur dan seluruh teman dekatnya termasuk Fauzi dan Melati diundang hadir. 


Kesempatan itu tak disia-siakan Fauzi dan Melati dipastikan hadir pada acara tunangan tersebut. Satu hari sebelum pelaksanaan Fauzi sudah mengemas pakaian yang dimasukan kedalam ransel. 


Dengan rencananya setelah solat subuh akan berangkat ke Cianas - Cianjur, seketika adik bungsunya yang masih duduk di bangku SMK, Tini Love (16) tiba-tiba ingin ikut ke Cipanas - Cianjur, Dengan alasan ingin ketemu bibinya yang rumahnya di kawasan Cipanas.


Tak ditolak Fauzi langsung mengisahkan dan tak lama langsung berangkat Naik Bis menuju Cipanas - Cianjur. Selang 8 jam Mereka sampai di rumah bibinya, namun sayang dirumah hanya ada bibinya saja sedangkan suami Bibi dan anaknya sedang pergi keluar kota. 


Gak tanggung ketika Apandi mau berangkat ke Undangan Bibi dan adik bungsunya mau ikut ke undangan, karena diam di rumah merasa jenuh, dengan hati yang tidak rela terpaksa Bibi beserta adiknya ikut pula ke undangan. 


Melati sudah cukup menunggu lama di dalam Aula Hotel sambil menyaksikan proses resepsi tunangan dan tamu undangan telah memadati ruangan aula.


Setelah satu jam Fauzi datang bersama bibi dan adik bungsunya. 


Raut muka Melati terlihat kecewa berjabatangan dan senyum terlihat hambar, begitu pun Fauzi mukanya terlihat kusut, mungkin merasa dongkol tak bisa ngobrol panjang dan cumbu rayu pada Melati, melainkan ngobrol layaknya teman akrab lainnya. 


Tak lama kemudian Fauzi pamit pada Melati akan pulang duluan naik bis langsung  menuju kota Padang, begitu pun Melati langsung pamit pulang dengan membawa hati kecewa, gak tanggung sial begitu keluar dari Hotel Melati dikejar kejar orang gila sambil minta duit. 


Hingga kini Melati belum ditemukan, entah kemana larinya dan Fauzi juga belum dapat kabar yang pasti entah di mana sekarang mungkin salah naik Bis atau kembang balasan akibat kecewa.

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update