-->

Notification

×

Belum Ada Tanggapan Dari Pelaporan Denny Siregar, Forum Mujahid Tasikmalaya Gelar Audiensi Dengan DPRD Kota Tasikmalaya

Thursday, 12 November 2020 | 13:54 WIB Last Updated 2020-11-12T06:54:49Z


Gambar: Nanang Nurjamil, Ketua Forum Mujahid Tasikmalaya Saat Diwawancarai Media  Journalnews.co.id


TASIKMALAYA//JN- Forum Mujahid Tasikmalaya mengadakan audiensi dengan DPRD Kota Tasikmalaya terkait perkembangan kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Denny Siregar kepada Santri dan Pesantren di Tasikmalaya.

 


Audiensi yang dipimpin wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Mamat Rahmat SH, berlangsung di Gedung Bamus/ Anggaran lantai dua, Kamis (12/11).


Gambar: Pengacara Muhtar Efendi, Nanang Nurjamil, Ustadz Ruslan, Saat Melakukan Audiensi


Selain dihadiri anggota dewan lainnya, audiensi tersebut menghadirkan Kabag Reskrim Polresta Tasikmalaya Iptu Ikhwan, Forum Mujahid Tasikmalaya Nanang Nurjamil, pimpinan Pesantren Tahfidz Qur'an Daarul Ilmi Ustadz Ruslan, Serta pengacara dari pelapor Muhtar Efendi.



Gambar: Iptu Ikhwan, Wakil Ketua DPRD Mamat Rahmat Saat Menerima Audiensi


Ketua Forum Mujahid Tasikmalaya, Nanang Nurjamil, mengatakan Permintaan audiensi berlangsung karena penanganan dari kepolisian belum membuahkan perkembangan.


Nanang mengatakan, penanganan kasus Denny Siregar di Kepolisian telah berjalan sejak 2 Juli 2020. "Sudah 4 Bulan sejak dilaporkan, namun, hingga saat ini belum ada pemanggilan kepada terlapor, menurut PERKAP POLRI No 2 Tahun 2009, seharusnya pelapor sudah mendapatkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) sebanyak 4 kali, faktanya baru 1 kali" ungkap Nanang. 


"Kami memohon kepada DPRD dan Pemerintah Kota untuk membuat surat permohonan kepada DPR RI, DPRD Jawa Barat dan Polda Jabar agar secara cepat memproses laporan" lengkap Nanang.


Dilain pihak Wakil Ketua DPRD, Mamat Rahmat SH, menyebutkan bahwa akan menyampaikan kepada pimpinan DPRD untuk mengambil sikap. "Kami dari DPRD agar menyikapinya dengan semaksimal mungkin, sesuai harapan kita bersama. Selain itu agar dari Polresta untuk mensupport dan memantau perkembangan laporan di Polda" Ungkap H Mamat Rahmat. (Andris Khas)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update